;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 05 Juni 2012

Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar

Selasa, 05 Juni 2012

Foto Bugil Cherry Belle Beredar - Akhir-akhir ini fenomena foto bugil artis merebak, Beberapa pekan ini sebuah foto mirip anggota Cherry Belle beredar, sehingga cukup merepotkan pihak menegernya. Dalam foto-foto yang beredar, tampak gambar mirip para personel Cherry Belle yang difoto tanpa mengenakan pakaian sehelaipun.


Berdarnya foto-foto tersebut ada yang difoto bersama, ada pula yang difoto seorang diri. Tak hanya berpose bugil, ada beberapa foto yang menunjukkan seolah-olah personel Cherry Belle tengah melakukan hubungan seks intim.

Sementara itu, pihak manajemen sibuk menerima konfirmasi atas beredarnya foto-foto tersebut, Victor, manager Cherry Belle mengaku menerima lebih dari 10 panggilan telepon dari media untuk konfirmasi foto tersebut.

Itulah sedikit ulasan tentang Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar yang bisa saya posting, gimana untuk tanggepan anda tentang Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar ini? apakah memang asli itu Foto Bugil Cherry Belle atau sebaliknya? kalau boleh berpendapat menurut saya itu hanya palsu...

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 10.18
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter