;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 13 Desember 2011

Neymar Tahu Diri Soal Pele

Selasa, 13 Desember 2011

[imagetag]

Bintang muda Brasil, Neymar, mengaku tidak mungkin menyamai legenda sepak bola Pele. Namun, ia ingin mengikuti jejaknya.

Neymar mengakui, ia masih terlalu jauh untuk disamakan dengan Pele yang merupakan legenda sepak bola Brasil dekade 1950-1970-an. Neymar dan Pele sama-sama bermain di klub Brasil, Santos.

Sepanjang kariernya sebagai pemain sepak bola, Pele telah memperkuat timnas Brasil dalam empat Piala Dunia pada 1958-1970. Tiga di antaranya berbuah gelar juara.

Sementara Neymar (19) saat ini merupakan pemain Brasil yang paling diincar oleh klub-klub besar Eropa, termasuk klub Liga Primer Arsenal dan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Namun, seperti Pele yang tidak pernah meninggalkan Santos, Neymar mengaku tidak tertarik dengan tawaran klub-klub Eropa tersebut. Ia justru memperpanjang kontrak selama dua tahun dengan Santos.

"Jangan bandingkan saya dengan Pele. Dia adalah seorang yang khusus, raja sepak bola," kata Neymar yang kini memperkuat Santos dalam kejuaraan dunia antarklub di Jepang. "Saya akan sangat sulit menyamai apa yang telah dicapainya," lanjut Neymar.

source: http://olahraga.kompas.com/read/2011/12/09/13232494/Neymar.Tahu.Diri.Soal.Pele
[imagetag]

Sangat Unik 13 Dec, 2011


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 03.59
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter