;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 13 Desember 2011

Polisi Siap Mediasi Antara Satpam dan 'Suster Ngesot'

Selasa, 13 Desember 2011

[imagetag] Ilustrasi film suster ngesot (Foto: ist)
Polrestabes Bandung siap melakukan mediasi damai antara satpam Apartemen Galeri Ciumbuleuit, Sunarya, dan Mega Tri Pratiwi (20) pemeran suster ngesot.

Hal itu terkait insiden penendangan yang dilakukan satpam apartemen terhadap Mega yang membuat kejutan dengan berbusana mirip Suster Ngesot. Karena terkejut Sunarya menendangnya.

Saat ini, kasus tersebut ditangani Polrestabes Bandung. Orangtua Mega melaporkan Satpam Sunarya dengan tuduhan melakukan penganiayaan.

Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami mengungkapkan, pihaknya siap melakukan mediasi untuk satpam dan Mega hingga masalahnya bisa ditempuh dengan jalur damai.

"Kita upayakan mediasi agar mereka bisa damai," ujar Endang, di Mapolrestabes Bandung, Selasa (13/12/2011).

Namun, pihaknya enggan berjanji akan keberhasilan upaya damai. Pasalnya, proses penyidikan masih berjalan.

"Jika terbukti satpam menendang karena di luar kesadaran, itu tidak masuk (pasal) 351 atau penganiayaan. Sejauh ini kami belum tahu apakah tendangan itu disengaja atau tidak karena masih harus menunggu hasil penyidikan," paparnya.

Selain itu, upaya damai juga tergantung pihak pelapor, yakni orang tua Mega. Jika mereka bersikukuh melanjutkan perkara hingga ke pengadilan, tentu saja mediasi akan gagal. Selanjutnya pembuktian siapa salah dan benar akan terjawab di pengadilan.

Meski demikian, pihaknya berharap jalan yang ditempuh bisa memenuhi rasa keadilan bagi kedua pihak. "Apakah nanti bisa diselesaikan secara kekeluargaan atau justru lewat jalur hukum, lihat saja nanti," ujarnya.

Saat ini, lanjut Endang, polisi masih melakukan penyelidikan atas dugaan penganiayaan tersebut. "Hingga kini kami sudah memeriksa lima orang saksi terkait kejadian itu, termasuk korban. Sedangkan satpam akan kami pemeriksaan Jumat ini," pungkasnya.



source: http://news.okezone.com/read/2011/12/13/340/541913/polisi-siap-mediasi-antara-satpam-dan-suster-ngesot 
[imagetag]

Sangat Unik 13 Dec, 2011


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 03.39
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter