;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 21 Maret 2011

7 twitter seleb lokal yang paling seru

Senin, 21 Maret 2011



1. Christian Sugiono / @csugiono
Di berbagai sinetron dan filmnya, aktor yang akrab dipanggil Tian ini terlihat kalem, romantis, dan mellow. Twitternya sama sekali tak begitu. Ia malah lebih sering menulis tentang hal-hal yang lucu da sedikit "gila".
Contoh twit: Setelah Sangkuriang nendang perahu sampai jadi gunung, dia langsung direkrut Timnas sbg striker. #DongengSingkat


2. Indra Herlambang / @indraherlambang
Mirip dengan celotehnya saat membawakan acara gosip di televisi, twit Indra pun biasanya tak kalah lucu.
Contoh twit: Baru tau. Kalo dancer ngasih aba-aba motret itu bukan satu, dua, tiga. Tapi.. five, six, seven, eight! Cheers!


3. David Naif / @davidbayu
Vokalis yang satu ini memang dikenal kocak. Tak heran jika twitnya pun selalu mengundang tawa, meskipun sebaiknya tunggu sampai umurmu minimal 17 tahun jika mau memfollow Twitternya.
Contoh twit: Mas Anang kok ga dtg di kawinan kd? ad kok doi ngumpet di dlm bh nya


4. Fitri Tropika / @fitrop
Mantan penyiar radio dan bintang sketsa komedi televisi ini tak pernah meninggalkan sifat humorisnya, termasuk di Twitter.
Contoh twit: Copot2 sanggul dan sasakan. Liat kaca. "OMG. Ibu Punjabi.. Is that u???"


5. Desta / @desta80s
Selain humoris, mantan personel Clubeighties ini juga suka bercerita tentang kegiatannya sehari-hari tanpa terkesan basi ataupun membosankan.
Contoh twit: Di RSPP --> Bapak2: Aslinya kok ngganteng ya Mas.. Di tv keliatan tua.. Serius! | Saya: Masa Pak? Hehe (sambil kepikiran ga mau syuting lg)


6. Sarah Sechan / @sarseh
Siapa bilang perempuan selebritas selalu jaga imej? Sarah Sechan membuktikan bahwa dengan twit yang jujur dan apa adanya, dia justru bisa menginspirasi banyak orang.
Contoh twit: when li'lWarrior says "thank u ibu, u're the best" i feel blessed. to all mothers, u are Queen. treat urself to something wonderful today :)


7. Raditya Dika / @radityadika
Dari selebblog ke selebtwit. Penulis buku laris ini belum gagal mengocok perut banyak orang meskipun hanya lewat 140 karakter.
Contoh twit: Jika dalam satu mangkok sup jamur saya tuangkan satu botol kalpanax, apakah sup tersebut lenyap?


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 21.47
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter