;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 31 Maret 2011

CARA MENGATASI SPAM STATUS FACEBOOK

Kamis, 31 Maret 2011

Cara Mengatasi Spam Status Facebook. Update status facebook tanpa permisi itulah salah satu ciri spam status facebook yang beberapa hari ini cukup heboh. Sang pemilik tambah sewottt.. manakala tiba-tiba muncul Update status di dinding/wall dengan kata-kata yang jorok dan terkadang mempermalukan sang pemilik sendiri. Kalau sudah begini bagaimana Cara Mengatasinya? atau lebih tepatnya bagaimana Cara Mengatasi Spam Status Facebook ?

Cara Mengatasi Spam Status Facebook
[baca juga Gan - HOT- : Foto Justin Bieber Makan di Warteg]

Sebelum membahas bagaimana Cara Mengatasi Spam Status Facebook, ada baiknya kita putar dulu kebelakang. Dapat dipastikan bahwa sebelum terjadi update status di wall / dinding tanpa permisi pasti sobat telah melakukan klik pada link url aneh, diantaranya http://tinyurl.com/sampahh betul ga?? Karena beberapa hari ini link url yang disingkat tersebut banyak beredar dan salah satu korbannya adalah temen goceng blog sendiri..

Dari hasil googling yang goceng blog dapatkan ternyata salah satu Cara Mengatasi Spam Status Facebook cukup simple yaitu segeralah log out dan gantilah password akun Facebook ataupun Email Facebook sobat... karena untuk saat ini cara tersebutlah yang paling ampuh untuk menghentikan spam status facebook. Kedepannya agar lebih berhati-hati dan jangan suka mencoba url / link yang aneh ataupun yang mencurigakan

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 11.41
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter