;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 30 Maret 2011

SELLY DAN MELINDA SELEBRITIS TERBARU

Rabu, 30 Maret 2011

Selly dan Melinda Selebritis Terbaru. Mendadak nama Selly Yustiawati dan Melinda Dee menjadi tenar karena dikenal sebagai Penipu Cantik (Selly Yustiawati) dan si Seksi (Melinda Dee). Foto dan berita tentang kedua wanita Cantik tersebut kini tersebar di berbagai situs jejaring sosial. Bahkan pernah goceng blog temukan situs/blog yang berisikan foto foto seksi Melinda Dee dengan latar belakang mobil mewah.. Wajar donk kini Selly dan Melinda Selebritis Terbaru versi internet...

[Mampir dan lihat : Foto | Gambar SNSD, Foto | Gambar Super Junior dan Foto Smash | Profil Sm*sh]

Selly dan Melinda Selebritis Terbaru
Penipu Cantik Selly Yustiawati

Perempuan yang satu ini terkenal santun, royal, pandai bergaul, menyenangkan dan cantik. Sosok tersebut adalah Rasellya Rahman Taher alias Selly Yustiawati. Dengan modal manis, Maklum banyak orang percaya, hingga mempercayakan uangnya digunakan untuk bisnis voucher pulsa elektronik, yang belakangan ternyata fiktif.

Konon aksi penipu cantik ini beraksi mulai tahun 2008 dan berbagai kalangan sudah pernah menjadi korban penipuan. Sejak tertangkap di Bali 27 Maret 2011 kini Selly Yustiawati sedang menikmati dinginnya tahanan sambil terus di periksa oleh pihak Kepolisian.

Selly dan Melinda Selebritis Terbaru
Si Seksi Melinda
Seorang manajer Citibank bernama Malinda Dee (MD) yang ditangkap karena membobol duit nasabah. Jumlahnya cukup fantastis... Rp17 miliar. Selain itu pula Malinda juga tersohor karena tajir. Dia memiliki mobil yang harganya miliaran rupiah, Hummer.

Dalam menjalankan penipuannya itu, Melinda dibantu seorang teller yang juga sudah ditangkap polisi. Menurut informasi yang beredar, sang teller membantu Melinda memanipulasi transaksi dan data sejumlah slip transfer penarikan dana nasabah. Dana tersebut lalu dipindah ke beberapa rekening Melinda. Namun kini Melinda harus merelakan diri berada di Rutan Bareskrim Polri akibat perbuatannya.

Begitulah sepenggal cerita Selly dan Melinda Slebritis Terbaru .. sayang ya, cantik-cantik tapi .. :)

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 10.31
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter