;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 10 November 2011

Download Gratis SO Fedora

Kamis, 10 November 2011

Fedora adalah sistem operasi yang cepat, stabil dan hebat untuk penggunaan sehari-hari yang dibangun oleh komunitas teman-teman di seluruh dunia. Fedora benar-benar bebas digunakan, dipelajari, dan dibagi.
Pertama saya memakai Fedora, saya sangat bingung cara memakainya, lalu saya ingin sekali memakai Fedora dan ternyata sangat mudah. Saya cari di internet agar saya bisa menjalankan SO Fedora,, wahhh,,, betapa semangat nya saya, saya bisa memakai Fedora. Nah untuk teman-teman yang ingin menjalankan SO Fedora, jalankan saja sekarang, apa lagi yang di tunggu-tunggu.... segera dapatkan Fedoranya,,,




ehh tunggu dlu,

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 14.43
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter