;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 20 November 2011

Setting GPRS OTA Im3, XL, Simpati, AXIS, dan 3

Minggu, 20 November 2011

Setting GPRS OTA Im3, XL, Simpati, AXIS, dan 3 | Ditengah semakin murahnya akses internet di Indonesia, maka banyak orang yang beralih operator sana-sini demi mendapatkan akses internet yang murah namun berkualitas. Kualitas tentu terkait langsung dengan kekuatan jaringan operator penyedia layanan internet itu. Saya sudah gonta-ganti kartu seluler, semua operator seluler di Indonesia sudah pernah saya coba. Pertama dulu XL, kemudian ke Im3, pernah juga pakai Simpati. Sekarang gabungan antara Im3, 3, dan Telkomsel Flash. Barusan nyoba lagi si XL, namun ternyata sinyalnya jelek sekali di rumah saya, hmmm, paling besok sudah saya buang, xixi…

Nah, karena gonta-ganti kartu seluler itu, saya jadi butuh sekali setting gprs OTA semua operator itu, supaya gamapang begitu, ketika suatu saat nanti rumah saya dikunjungi sinyal yang mangstab. Nah, berikut saya bagikan setting GPRS OTA Im3, XL, Simpati Telkomsel, AXIS, dan 3

Setting OTA Im3 Indosat:

Ketik SMS: GPRS spasi MerkHP spasi TypeHP
Kirim Ke: 3939 atau 3000
Contoh: GPRS SE G502

Setting OTA XL:

Ketik SMS: GPRS spasi MerkHP spasi TypeHP
Kirim Ke: 9667
Contoh: GPRS SE G502

Setting OTA Simpati:

Ketik SMS: S spasi MerkHP spasi TypeHP
Kirim Ke: 5432
Contoh: S SE G502

Setting OTA AXIS

Ketik SMS: WAP merk ponsel spasi tipe ponsel
Kirim ke: 2288
Contoh: WAP SE G502

Setting OTA 3:

Ini yang paling enak, setting GPRS 3 langsung otomatis di hp anda

Kalau anda gagal melakukan setting GPRS OTA, baca Setting GPRS Manual Im3, XL, Simpati, AXIS, dan 3

Semoga anda tidak lagi kesulitan melakukan setting GPRS OTA kartu Im3, XL, Simpati, Axis, dan 3 anda.



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 09.10
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter