;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 09 November 2011

Profile

Rabu, 09 November 2011

Jefrianto Manalu
Perkenalkan Nama saya Jefrianto Manalu. Biasa dipanggil Jefri. Saya punya hobby di bidang multimedia, khususnya yang berkaitan dengan dunia internet.
Saya menjalankan blog online rata-rata Hampir tiap hari.
Melalui blog ini saya berbagi informasi, terutama mengenai bisnis online, teknologi dan kesehatan.
Sebagai hadiah karena Anda telah berkunjung ke blog ini, silahkan ambil hadiah Anda di sini.
Semoga bermanfaat! GBU






Klik di sini untuk melihat info saya selengkapnya.  







Neosoft Creative Media
Jl. Balige, Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara
 
HP :087767414725


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 20.49
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter