;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 19 November 2011

Download Sepuasnya/Sesukamu Audacity Terbaru

Sabtu, 19 November 2011


Digunakan untuk mengedit suara Anda menggunakan Cut, Copy dan Paste (dengan Undo tak terbatas), campuran trek bersama-sama, atau menerapkan efek ke rekaman Anda.
Software ini juga memiliki built-in editor amplop amplitudo, mode spektrogram disesuaikan dan analisis frekuensi untuk aplikasi jendela analisis audio. Built-in efek termasuk Echo, Tempo Perubahan, dan Penghapusan Kebisingan, dan juga mendukung VST dan LADSPA plug-in efek.
Perubahan dalam Audacity 1.3.13 beta:
• Bug perbaikan untuk:
* Interface:- Pemotongan atau menyalin dari suatu track pada sample rate yang diberikan ke trek pada tingkat lain mengakibatkan kecepatan berubah audio.- Membangkitkan dalam klip dapat memodifikasi panjang klip atau membuat klip palsu.- Trek stereo tercatat hanya setengah tinggi trek stereo diimpor atau dihasilkan. File stereo diimpor memiliki "1" ditambahkan ke nama lagu.- Edit> Daerah Simpan tidak menyimpan posisi kursor.- (Windows) Proyek jatuh ketika mengklik dengan cepat di dalam antarmuka atau ketika menerapkan efek diulang menjelang akhir track audio.- (Windows) Beberapa karakter Unicode tidak dapat diketik ke dalam label, atau disebabkan pembekuan menggunakan beberapa metode input.- Banyak perbaikan lainnya termasuk antarmuka dialog Dependensi, Preferensi Keyboard dan garis-garis yang digambar di gelombang palsu.* Impor dan Ekspor:- (Windows, OS X) opsional Audacity itu FFmpeg dan perpustakaan Lame tidak terdeteksi ketika versi lain dari perpustakaan yang ada pada sistem.- Impor ID3v2 tag metadata telah dihapus ketika mengekspor tanpa Metadata Editor muncul (misalnya, bila menggunakan perintah export in Chains). Catatan: Sebagai hasil dari memperbaiki hal ini, ID3v1 tag sekarang harus ditulis dengan mengekspor menggunakan (program eksternal) dan diinstal Lame.* Perbaikan bug lainnya:- Nyquist efek: perbaikan untuk crash, perilaku slider tidak benar dan lebih baik untuk mendukung backslash, tanda kutip ganda dan karakter Unicode.- (Windows dan OS X) Pengolahan efek VST secara substansial lebih lambat dari pada versi sebelumnya dari Audacity.
• Perubahan dan Perbaikan:
* Kontrol Toolbar namanya menjadi Transportasi Toolbar.* Perangkat Toolbar (diaktifkan secara default) sekarang berisi semua masukan dan pilihan perangkat output, termasuk tuan rumah dan saluran rekaman. Input / output pilihan lebih panjang di Toolbar Mixer pada Windows XP atau sistem operasi yang lebih tua. Baru Transportasi> Rescan Audio Devices item menu untuk me-refresh daftar perangkat.* Baru "Sync-Lock Trek" fitur (diaktifkan pada menu Trek) untuk memungkinkan kelompok audio dan / atau trek label untuk mempertahankan sinkronisasi ketika melacak perubahan panjang.* Persamaan: Baru "Mengelola Kurva" dialog untuk mengimpor dan mengekspor kurva.* Kebisingan Penghapusan: Baru "Sensitivitas" slider dan "Isolasi Kebisingan" pilihan.* Baru "Perpanjangan Impor" Preferensi untuk menentukan importir yang berbeda untuk membuka ekstensi file tertentu.* Peningkatan Kecelakaan Pemulihan Otomatis dengan semua perubahan proyek disimpan otomatis.* Peningkatan pelaporan kesalahan ketika membaca-langsung file yang diimpor yang hilang.* MIDI track dapat diperbesar secara vertikal, waktu bergeser dan menampilkan garis bar.* Pada Windows dan Linux, tombol Tutup jendela dan menutup sistem lain atau perintah shutdown sekarang berhenti pada penutupan jendela terakhir. File> Tutup sekarang selalu membersihkan untuk sebuah proyek, baru kosong.
Perubahan dalam Audacity 1.2.6:
- Perbaiki kebocoran memori pada Windows.- Benar masalah font ukuran.- Aktifkan dukungan FLAC hilang.



*download*



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 03.16
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter