;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 28 November 2011

Kenangan Masa SMP

Senin, 28 November 2011

Dapet Tugas dari sahabat blogger ane yaitu Farixsantips untuk menceritakan Kenangan Berharga di Masa SMP. Tidak ada salahnya juga PR ini ane kerjakan, wlau di jaman SMP jarang ngerjain PR hhee.

Jaman SMP ane nakal banget gan hhhe, dari berantem, nangisin cewek, cowok, ampe ngerjain guru, itu semua makanan sehari-hari ckckck. Sebenarnya banyak sekali kenangan SMP yang sampai saat ini belum ane lupakan. Pasti sahabat blogger juga mempunyai kenangan di jaman SMP seperti halnya saya. Berikut salah satu kenangan SMP yang belum pernah ane lupakan:

WARNING!!!...ini cerita tidak patut ditiru, jadi ingat jangan ditiru!! Lanjut.. Waktu itu ane sama temen satu kelas SD yang kebetulan SMP nya satu kelas juga sebut saja namanya Arif, panjangnya lupa ane hhe

Waktu itu pas SD kan pernah main tebak tebakan uang receh, cara bermain uang receh yaitu: Kita nebak berapa jumlah uang keseluruhan yang ada di gengaman tangan, jika benar maka uang tersebut diambil si penebak yang benar (sama ajah judi kali yeee hehehe). Ehh pas SMP ide itu muncul lagi, ane ajak ajah tu si Arif saat itu kebetulan jam kosong lagi gak ada kerjaan, waktu itu mainnya masih berdua, ane dan si Arif, tau-tau temen satu kelas lainnya pada ikutan sob, dan tidak di duga-duga ternyata permainan ini sampai ke semua kelas 7, dari kelas A sampai kelas I, gila,,,gila, berawal dari ane sama si Arif tu hhe

Nah setelah permainan itu berkembang pesat akhirnya ketahuan sama Guru dan BK, tapi yang pertama ketauan bukan kelas ane tapi kelas C dan akhirnya murid kelas C pada bilang kalau permainan ini bukan di mainin sama kelas mereka ajah, dan akhirnya saling tuduh kelas terjadi, kelas C menuduh kelas D lalu kelas D menuduh kelas F dan seterusnya, dan akhirnya semua kealas 7 dari A sampai I terbukti bersalah, Lulu dihukum bersihin WC selama 1 minggu per kelas ckck

Hahah Fenomenal bukan berawal dari berdua sampai kemana-mana! Etzzz tapi inget jangan di tiru ya? cerita tadi hanya pengalaman saya pribadi bukan untuk di tiru. Sekian dulu Kenangan SMP nya.

HAPPY BLOGGER!

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 05.36
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter