;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 24 November 2011

Selamat Hari Guru 2011

Kamis, 24 November 2011

Sobat pasti tau jika tanggal 25 November itu hari apa. Bagi yang belum tau atau lupa, Pada tanggal 25 November itu adalah hari Guru Nasional. Taukan apa itu Guru? Pastinya pada tahu.

Kalau bicara tentang Guru jadi inget jaman-jaman masih sekolah hhe, biyasanya kalau bertepatan pada hari guru nasional ini, disekolah di adakan upacara, lomba, apresiasi terhadap Guru, dll.
Berhubung sekarang saya sudah tidak sekolah lagi saya hanya bisa mengucapkan melalui Blog ini. Dan saya ucapkan kepada semua guru di seluruh Indonesia:


SELAMAT HARI GURU NASIONAL


kepeda semua guru-guru di indonesia. Bpk/Ibu Guru, jasa Bpk/Ibu takan terlupakan sampai kapanpun, karna berkat Bpk/Ibu Guru saya bisa seperti ini, karna Guru pula saya bisa mengerti Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Ipa, Ips, dll




SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 08.10
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter