;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 06 Juli 2012

7 Selebriti Pria yang Sering Pakai Make-Up

Jumat, 06 Juli 2012

[imagetag]
Zaman telah berubah, tidak hanya wanita yang menggunakan makeup, banyak juga pria yang memulaskan riasan, terutama dari kalangan selebriti. Menggunakan foundation, eyeliner sampai cat kuku dilakuakn para seleb pria berikut ini.

1. Zac Efron
Bintang muda ini selalu menggunakan bronzer di wajahnya setiap kali ada acara penting. Bronzer efeknya seperti tanning yang membuat kulit lebih coklat.

2. Chace Crawford
Chace Crawford memiliki wajah yang tampan dan kulit mulus. Wajahnya yang terlihat tanpa cela itu karena pemakaian foundation.

3. Billie Joe Armstrong
Penyanyi dari grup band 'Green Day' itu sering menggunakan eyeliner di berbagai acara. Saat Grammy Award 2006, Billie Joe  malahan berpose sambil menggunakan lipstik warna metalik.

4. Johnny Depp
Cat kuku identik dengan wanita, namun tren memakai hiasan kuku semakin berkembang. Tidak hanya wanita, kini pria pun menggunakannya. Seperti Johnny Depp yang terlihat menggunakan cat kuku warna biru di suatu acara.

5. David Cook
Belakangan David Cook kerap menggunakan eyeliner. Pemenang American Idol season 8 itu juga terlihat menggunakan foundation dan bedak. Bandingkan dengan penampilannya yang dulu? Anda lebih suka yang mana?

6. Jared Leto
Aktor dan penyanyi ini suka memakai eyeliner hitam di bawah matanya.

7. The Madden Brothers
Benji dan Joel Madden merupakan saudara kembar yang tergabung dalam band Good Charlotte. Eyeliner selalu digunakan mereka ketika manggung di setiap acara.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 00.14
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter