;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 08 Juli 2012

7 Tanda Suami Sudah Siap Menjadi Seorang Ayah

Minggu, 08 Juli 2012

[imagetag]

Memiliki anak membutuhkan komitmen dan tanggung jawab yang besar dan tidak semua pria siap melakukannya, bahkan walaupun Anda sudah resmi menikah sekalipun. Untuk meyakinkan Anda bahwa pasangan siap akan komitmen besar tersebut, lihat dulu tanda-tanda pria yang sudah siap menjadi sosok seorang ayah, seperti yang dikutip dari Madam Noire berikut ini:

1. Memiliki Tanggung Jawab
Memiliki anak adalah tanggung jawab terbesar bagi kebanyakan pria. Untuk mengetahui apakah pasangan Anda telah siap memiliki momongan, Anda bisa melihatnya dari segala komitmen dan tanggung jawab yang telah dia lakukan selama ini. Karena bagi pria yang telah siap berkomitmen terhadap keluarga, tanggung jawab bukanlah hal yang asing.

2. Memiliki Hewan Peliharaan
Cara lain untuk melihat pasangan Anda bertanggung jawab, bisa melalui cara dia memelihara hewan peliharaannya. Mungkin terdengar simpel, namun dengan mengetahui cara dia bertanggung jawab terhadap makhluk hidup lain, seperti memberi makan setiap hari, memandikannya, bermain dengan peliharaannya dan lain-lain akan memperlihatkan komitmennya akan suatu hal.

3. Mengatur Keuangan
Seorang pria akan menjadi ayah dan suami yang bijaksana jika dia bisa mengatur keuangannya dengan baik. Menabung atau melakukan investasi serta memiliki rencana kedepan, bukannya malah menghabiskan uang untuk gadget terbaru yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

4. Suportif
Seorang pasangan yang harmonis adalah mereka yang bisa memberikan dukungan di setiap kesempatan, baik itu dukungan strategis, emosional atau masalah keuangan. Pria akan menjadi ayah yang baik ketika mampu menyeimbangkan antara sifat maskulin dan feminitas pada saat yang tepat, yaitu bersikap kuat dan optimis saat melakukan sesuatu dan bisa menjadi pria yang lembut saat Anda membutuhkan perhatian.

5. Memiliki sisi yang Lembut
Apakah pasangan Anda adalah orang yang lembut, menyukai perdamaian, dan memiliki banyak teman? Jika iya, dia berpotensi untuk menjadi ayah yang baik. Dengan pribadi yang lembut dan menyenangkan seperti itu, pasangan akan mengajarkan anak untuk menjadi pribadi yang kuat serta memiliki kesabaran pada saat yang sama.

6. Keterampilan Untuk Mengatur
Pasangan yang suka mengatur, adalah salah satu tanda bahwa dia siap memiliki seorang anak dan akan menjadi ayah yang baik. Dia akan memperhitungkan segala kebutuhan anak bahkan sebelum anak itu lahir, dan mengarahkan anak untuk tumbuh dalam koridor yang benar dan terarah.

7. Dia Sudah Menjadi Ayah yang Baik
Ketika seorang pria telah berani mengambil komitmen untuk berkeluarga, berarti dia juga siap untuk bertanggung jawab atas segala resiko kedepan. Menjadi seorang ayah adalah pekerjaan yang membutuhkan komitmen tinggi, tanpa bayaran, bonus dan harus dilakukan sepanjang hari bahkan selamanya. Ketika dia siap memiliki anak, berarti dia juga siap menjadi ayah yang hebat. Untuk itu, kerjasama dan dukungan Anda sebagai pasangan akan membuatnya siap untuk menghadapi hal apapun.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 20.16
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter