;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 03 Juli 2012

Dewi Persik Keluar dari RCM

Selasa, 03 Juli 2012

[imagetag]

Beberapa waktu lalu beredar kabar Dewi Persik keluar dari Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani. Kini, kabar itu telah dikonfirmasi kebenarannya.


Bahkan, Depe mengaku sudah lebih dari sebulan lalu keluar dari RCM. Janda Saipul Jamil itu menuturkan, pengunduran dirinya sudah diproses pihak RCM.

"Aku sekarang fokus selesain single dan surat-surat aku dari label maupun management, karena aku dengan RCM sudah keluar," tuturnya saat berbincang melalui ponselnya.

"Aku sudah menulis surat pengunduran diri, karena aku harus jalan, sudah cukuplah untuk menunggu," tambahnya.

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu berharap proses pengunduran dirinya bisa berjalan lancar. Tapi, ia masih menunggu persetujuan Dhani.

"Doakan mudah-mudahan lancar dan tidak ada kendala, karena aku harus bekerja," paparnya.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 16.05
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter