;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 03 Juli 2012

Fakta Menarik Seputar Film The Amazing Spiderman

Selasa, 03 Juli 2012

[imagetag]

Film 'The Amazing Spider-Man' yng kini dibintangi Andrew Garfield dan Emma Stone tengah diputar di bioskop. Sebelum Anda menonton, yuk simak beberapa fakta menarik mengenai film arahan sutradara Marc Webb itu.

• Emma Stone memerankan Gwen Stacy, tokoh kunci dalam Spider-Man lore dan cinta pertama Peter Parker. Gwen Stacy membuat penampilan pertamanya dalam komik edisi Desember 1965 berjudul 'The Amazing Spider-Man # 31

• 2012 menandai peringatan 50 tahun Spider-Man. Karakter klasik buku komik Marvel tersebut melakukan debut pada tahun 1962 di Edisi # 15 dari antologi seri Amazing Fantasy (Agustus 1962). Amazing Fantasy berakhir, dan petualangan Spider-Man berlanjut di seri baru, The Amazing Spider-Man mulai 1963.

• Andrew Garfield adalah penggemar seumur hidup Spider-Man. Ia ingat foto lama pada usia 3 tahun sedang berpakaian sebagai Spider-Man untuk Halloween.

The Amazing Spider-Man mempekerjakan lebih dari 1.000 orang. Set film ini menduduki tujuh tahap di Sony Studios.

• Andrew Garfield berusaha membuat tubuhnya lebih berotot dengan pelatih pribadi Armando Alarcon. Ia melakukan latihan enam hari seminggu selama enam bulan untuk mempersiapkan peran Spider-Man. Garfield juga bekerja sama dengan koordinator aksi Andy Armstrong dan timnya, melakukan gerakan di trampolin, keterampilan bermain basket, bela diri, senam, parkour, serta keterampilan skateboard. Andy Armstrong dan tim stunt-nya membuat kamp pelatihan di sebuah gudang dekat Sony Studios Pictures

• Desainer kostum Kym Barret berkolaborasi dengan sutradara Marc Webb untuk mewujudkan visinya dalam setelan Spider-Man untuk mencerminkan siluet, lebih ramping dan atletis. Untuk inspirasi, Barrett membayangkan apa yang akan terjadi jika jaring laba-laba sedang tertiup angin. Brett juga mempelajari, bahan ringan yang melar dan digunakan oleh atlet Olimpiade Musim Dingin dan pembalap sepeda.

• 56 kostum Spider-Man diciptakan untuk film, termasuk 17 baju untuk Andrew Garfield serta untuk pemeran penggantinya. Andrew Garfield butuh 20 menit untuk mengenakan setelan Spider-Man. Itu pun sudah dibantu oleh seorang asisten.

• Lensa untuk masker Spider-Man dibuat custom, dengan lensa berwarna biru optik dan emas dengan segi enam pola cermin dicetak di atas. Untuk mengurangi refleksi, diberikan lapisan khusus.

The Lizard, salah satu musuh paling hebat Spider-Man, pertama muncul tahun 1963 di komik Marvel 'The Amazing Spider-Man' # 6.

• Untuk memerankan Dr Connors alias The Lizard, Rhys Ifans belajar untuk menyelesaikan berbagai tugas dengan satu tangan terikat di belakang punggungnya. Ia menjadi cukup terampil mengikat dasi, membuat kopi dan tugas lainnya hanya menggunakan satu tangan.

Gwen Stacy bertugas sebagai karyawan magang Dr Connors di OsCorp, sehingga Emma Stone melanjutkan kunjungan lapangan di laboratorium bersama dengan Rhys Ifans. Dua aktor tersebut menghabiskan waktu mengamati penelitian ilmiah pada regenerasi axolotl. Axolotl adalah sejenis salamander yang terkenal karena kemampuan mereka untuk menumbuhkan kembali anggota badan dan bahkan bagian-bagian dari otak dan tulang belakang.

• Set OsCorp Lab, salah satu set terbesar yang dibangun untuk film ini. Memakan waktu tiga bulan untuk membangun laboratorium tersebut.

• Kerangka reptil mengerikan dan aksesoris lain yang terlihat di Connors Lab dan kantor OsCorp berasal dari dua toko di Los Angeles, Necromance dan Dapper Cadaver

• Tikus di Lab OsCorp sebenarnya mainan kucing. Ada sekitar 200-an, dan anggota kru harus menghapus setiap telinga tikus yang berwarna pink neon.

• Perpustakaan sekolah tempat pertempuran sengit dibuat terpisah dan terdiri dari hampir 3.000 kaki buku palsu, dibuat dari buku nyata yang mencakup sisipan styrofoam daur ulang.

• Sebagian besar karya seni anak-anak yang muncul dalam film ini diciptakan oleh Jaden Tell, putri berusia tujuh tahun dari dua buyer set dekorasi untuk film.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 18.07
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter