;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 06 Juli 2012

Fakta Unik Logo dan Maskot Olimpiade London 2012

Jumat, 06 Juli 2012

Makna Logo Olimpiade london 2012 :Seperti Yang Banyak orang ketahui , sekarang ini Banyak pembicaraan mengenai makna dan arti dari logo olimpiade london 2012. Namun hal tersebut cepat di jawab oleh pihak panitia.

Mengenai Logo

[imagetag]

Logo resmi Olimpiade 2012 di London, Inggris, itu sebenarnya sudah lama diluncurkan.Pihak panitia menjelaskan logo itu melambangkan '2012′ (tahun penyelenggaraan), ring olimpiade, dan tulisan 'London', dan simbol permainan Paralympic.

Namun ternyata Logo itu sekarang bermasalah. Iran adalah no 1 yang memprotesnya. Tak tanggung-tanggung, protes Iran itu diwakili Komite Olimpiade Nasional Iran. Mereka menyerahkan surat ke Komiter Olimpiade Internasional, IOC.

Iran mengeritik, tanda logo Olimpiade 2012 bisa diartikan sebagai zionis. Masuk akal juga. Kalau bagian-bagian demi bagian dari logo itu disusun, bisa membentuk tulisan 'Zion'. Zionisme adalah musuh terbesar Iran


mengenai Maskot

[imagetag]

maskot tersebut bermata satu dan kita juga tahu bahwa salah salah satu tanda hari akhir ialah munculnya dajjal yang bermata satu. Coba lihat kembali Wenlock. di ujung kepalanya terdapat piramida yang sangat mirip dengan logo Freemasonry salah satu organisasi spiritual penentang tuhan paling berbahaya di muka bumi.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 21.55
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter