;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 05 Juli 2012

hampir 60% Wanita Ingin Nikah Umur 25 Tahun di Indonesia

Kamis, 05 Juli 2012

Menikah dengan pria yang dicintai merupakaan dambaan setiap wanita. Namun ada wanita yang ingin buru-buru menikah dan ada pula yang menundanya. Lalu, berapakah umur yang pas untuk menikah?

Sebanyak 53 persen wanita mengaku ingin menikah ketika umur mereka menginjak usia 25 tahun. Fakta tersebut didapat dari hasil survei online yang dilakukan Wolipop kepada 180 responden.

"25 tahun pas sih untuk menikah. Umur segitu udah cukup dewasa dan punya penghasilan sendiri," ujar Sofia (bukan nama sebenarnya).

Sedangkan 35 persen diantaranya, ingin menikah pada usia di bawah 25 tahun. Alasannya karena mereka ingin nikah muda, agar beda usia dengan anaknya nanti tidak terlalu jauh.

"Kalau dapet pasangan yang udah matang, masa depannya jelas aku mau nikah umur 23 tahun," tutur Milla (bukan nama sebenarnya).

Sedangkan sisanya, 12 persen responden tidak ingin terburu-buru soal pernikahan. Mereka menjawab akan menikah di usia lebih dari 25 tahun.

"Maunya sih 27 tahun, cowokku 30 tahun. Yang pasti udah tidak merepotkan keluarga lagi, udah punya rumah dan kendaraan sendiri. Mandiri sangat penting!" ujar Jovanka (bukan nama sebenarnya).
salam TKJ Blog

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 22.39
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter