;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 05 Juli 2012

Justin Bieber Ngambek Ditanya Harry 'One Direction' Naksir Ibunya

Kamis, 05 Juli 2012

[imagetag]

Justin Bieber langsung menutup telefonnya karena mendapat pertanyaan "nakal" saat wawancara di sebuah radio.


Pembawa acara radio tersebut, Thomas Carballot, bertanya mengenai reaksi pelantun "Baby" itu jika Harry "One Direction" menyukai ibunya.

Sekadar diketahui, Harry sempat menghebohkan pemberitaan karena skandalnya bersama seorang wanita yang sudah menikah. Tak hanya itu, pria asal Inggris itu juga lebih suka menjalin asmara dengan wanita yang lebih tua.

Ketika mendapat pertanyaan dari Thomas, Justin terdengar kesal dan menjawab dengan nada sinis.

"Aku rasa kamu harus lebih khawatir jika aku menyukai ibumu," kata Justin.

Percakapan keduanya semakin memanas saat Thomas mengatakan ibunya telah meninggal. Kekasih Selena Gomez itu pun langsung menutup telefon dan mengakhiri wawancara.

Manajemen Justin mengungkapkan, penyanyi berusia 18 tahun itu merasa sedih dengan pertanyaan yang diajukan selama sesi wawancara.

Namun, Thomas mengatakan, dia hanya mengulang pernyataan Selena mengenai kemungkinan Harry menyukai kedua ibu mereka. Itu juga diungkapkan oleh produser radio tersebut, Rachel Giordano.

"Dia (Selena) membuat komentar bahwa mereka telah berteman dengan personel One Direction. Dia dengan bercanda bilang: Justin pernah bilang kami harus menjaga ibu kami dari Harry karena mereka seksi dan muda untuk Harry. Jadi Justin membuat guyonan, Selana menceritakannya jadi kami membuat pertanyaan itu," jelas Giordano, seperti dilansir dari The Sun.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 16.56
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter