;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 03 Juli 2012

Melinda Malu Bupati Cirebon Ambil Paksa Mobil & Rumah

Selasa, 03 Juli 2012

[imagetag]

Pedangdut Melinda menceritakan telah mendapatkan perlakuaan kasar dari bekas suaminya, Bupati Cirebon Dedi Supardi. Diduga, suruhan bekas suaminya mengambil paksa rumah serta mobilnya.


Pernikahan Melinda dengan Bupati Cirebon, Dedi Supardi, telah kandas. Namun dari hasil pernikahannya, Melinda dikaruniai seorang anak bernama Maharani Supardi.

Di tengah-tengah proses persidangannya, Melinda mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Bekas suaminya menyuruh orang untuk menyambangi kediamannya dan meminta mobil pemberian sang Bupati dengan paksa.

"Minta maaf banget seharusnya malu ya. Mobil juga diambil paksa. Malu, jujur ya saya malu banget, sudah gitu itu mobil second, bukan baru," kata Melinda.

Selain mobil, orang suruhan mantan suaminya itu juga meminta dengan paksa surat-surat rumah yang diakui Melinda sebagai kediaman sang anak.

"Dan itu rumah pun bukan rumah saya, saya selalu akui itu rumahnya Ara. Tadinya punya tekad insya Allah menang, kalau kalah berarti bukan rezeki anak saya," tandasnya.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 18.07
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter