;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 09 Juli 2012

Roy Marten : Gading-Gisel Menikah Tahun Depan

Senin, 09 Juli 2012

[imagetag]

Gading Marten telah mengungkapkan keinginannya menikahi Gisel. Harapan itu pun mendapat sambutan positif dari sang ayah, Roy Marten.


"Gading tentu (ingin segera menikah), dia sudah 30 tahun. Tapi permasalahan di Gisel, masih harus kuliah lagi, umurnya dianggap keluarganya masih muda. Mungkin kalau diizinkan tahun depan menikah," kata Roy Marten.

Gading dan Gisel memang belum mengumumkan kapan pernikahannya akan berlangsung. Namun Roy berharap Gading segera menikah dengan jebolan Indonesian Idol itu.

"Ya kalau dari keluarga saya sih sudah cepat, jangan lama-lama. Cuma yang namanya menikah kan menyatukan dua keluarga jadi satu, enggak bisa terburu-buru," kata Gading.

"Dari keluargaku juga tanggapannya positif kok, cuma tinggal mengenai waktu saja diatur-atur biar semua happy," sambut Gisel.

Namun, Roy memastikan Gading akan naik pelaminan tahun depan. Pasalnya, di tahun ini, Gading dilangkahi adiknya.

"Gading tahun drepan, karena adiknya menikah Oktober. Gading setelah tahun ini. Karena tahun ini saya masih mengawinkan adiknya Gading, Melani. Dia sebenarnya pengen tahun ini, trapi repot juga mengawinkan dua. Gading saya tanya, perkiraan April, Mei tahun depan," ungkapnya.

Roy pun melihat sinyal serius Gading segera menikah. "Saya gembira Gading pacaran sama Gisel karena minimal sekarang dia jarang keluar kalau untuk kerja, dan itu sangat postif, Jadi sekarang dia anteng dan itu positif, Sebubah perubahan luar biasa," imbuhnya.

Kabar menyebutkan, Gading telah menyiapkan rumah untuk Gisel. Saat dikonfirmasi, Roy tak membantahnya.

"Kalau dia mau menikah dia harus menyiapkan rumah untuk istrinya. Selama banyak pacaran saya lihat Gading paling serius kali ini," tutupnya.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 15.55
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter