;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 06 Juli 2012

Wow, Gaun ini Terbuat dari Rambut Manusia !!

Jumat, 06 Juli 2012

[imagetag] gaun rambut [DuniaQ Duniamu]

Setelah kalung, kini ada gaun yang terbuat dari rambut manusia. Gaun tersebut dibuat oleh seorang penata rambut di Inggris dengan menggunakan rambut para pelanggannya.


Jodie Breeds adalah nama si penata rambut tersebut. Ia membuat gaun rambut untuk dikenakan oleh Holly Lyons, saat final kontes kecantikan Miss England. Gaun berpotongan kemben itu dibuat dari rambut berwarna blonde, yang kemudian dihiasi oleh ikat pinggang yang juga terbuat dari rambut.

Ide pembuatan gaun rambut itu datang dari Jodie sendiri. Ia memikirkan cara untuk membawa nama salonnya pada kontes Miss England, dan gaun rambut adalah jawabannya. Dalam pembuatan gaun tersebut, Jodie dibantu oleh tantenya yang merupakan seorang penjait.

"Bisnis saya adalah tentang rambut dan kecantikan, jadi saya ingin mewakili semuanya di sini. Saya merancang gaun rambut, saya membuat sketsa dan yang menjahitnya bibi saya, Margaret Jenner. Dan berhasil, butuh sekitar enam jam untuk pembuatannya, "ujar Jodie, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Sayangnya, gaun rambut tersebut tidak berhasil membuat Holly mendapatkan mahkota Miss England, yang dimenangkan oleh Charlotte Holmes. Tetapi Holly berhasil membuat semua mata tertuju padanya karena gaun yang dipakainya.

"Ini mendapat reaksi yang luar biasa di atas catwalk Miss England. Semua orang terus bertanya pada kami, dan mengatakan bahwa belum pernah melihat hal seperti ini. Saya pikir saya akan memajangnya di kantor karena semua orang ingin melihatnya. Ini akan membuat salonku masuk ke dalam peta," jelasnya lagi.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 01.06
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter