;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 28 Agustus 2012

6 Alasan yang Sering Diucapkan Pria saat Selingkuh

Selasa, 28 Agustus 2012



[imagetag]


Ada banyak cara untuk mengetahui apakah kekasih Anda berselingkuh atau tidak, salah satunya melalui omongan yang dilontarkannya. Berikut alasan-alasan yang sering diucapkan saat pria berselingkuh.



1. 'Dia hanya teman'





Anda tahu dia sering ngobrol di telepon dengan teman wanita barunya, mereka pun pernah kepergok pergi bersama. Kekasih tidak menjelaskan apapun, dia hanya mengatakan wanita itu temannya. Ketika Anda mengatakan ingin bertemu dengan wanita tersebut, namun kekasih menolak, Anda perlu waspada. Mungkin saja ada sesuatu yang disembunyikan si dia dari Anda.



2. 'Hargai privasiku dan jangan sentuh handphoneku'





Ketika dia melarang Anda untuk memeriksa bahkan menyentuh ponselnya, dia telah menyembunyikan sesuatu dari Anda. Dia takut pesan teks atau foto bersama si wanita akan ketahuan.



3. 'Kamu sedang dekat dengan pria lain ya?'





Ketika si dia merasa tidak aman dalam hubungan yang dijalankannya, bukan berarti itu perasan yang biasa. Bisa jadi si dia yang justru sedang dekat dengan wanita lain. Perasaan tidak amannya bisa terjadi karena dia yang melakukan perselingkuhan dan berpikir jika ia bisa, pasti Anda juga bisa melakukannya.



4. 'Kamu kurang baik bagiku'





Belakangan dia sering menyalahkan Anda dan berpikir semua yang Anda kerjakan salah. Ketika dia mencari-cari alasan bahwa Anda tidak baik baginya, maka kemungkinan dia telah memiliki wanita simpanan yang dianggapnya sangat baik.



5. 'Aku masih harus lembur'





Ketika si dia menjadi sangat sibuk di kantornya, bahkan hari libur pun si dia mengatakan harus bekerja, maka Anda perlu mencari tahu kebenarannya. Karena bisa jadi, dia tidak benar-benar bekerja, melainkan menemui wanita selingkuhannya.



6. 'Aku sangat mencintaimu'





Ketika bertemu sikapnya sangat manis dan dia mengatakan bahwa ia mencintai Anda. Jangan senang dulu, ketika sikapnya tiba-tiba berubah menjadi sangat manis bisa jadi dia sedang menutupi kebohongannya atau merasa bersalah kepada Anda.



 Sumber

#ad2fcb




SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 17.26
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter