;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 29 Agustus 2012

Aroma Parfum Wanita yang Disukai Pria

Rabu, 29 Agustus 2012



[imagetag]






A women who doesn't wear perfume has no future, itu adalah kutipan dari Coco Chanel, wanita yang mendirikan brand label dunia Chanel. Wanita yang identik dengan kecantikan tidak bisa lepas dari aroma-aroma wangi. Wanita yang memiliki aroma tubuh yang harum lebih disukai ketimbang wanita yang tidak wangi apalagi bau, eww..



Demikian halnya dengan pria, walaupun mereka tidak pernah mengatakannya, mereka suka dengan wanita yang harum. Salah satu cara untuk memancarkan aroma wangi adalah memakai parfum. Tapi tidak semua aroma parfum wanita disukai oleh pria. Inilah beberapa aroma yang dapat membuat mereka makin jatuh cinta dan selalu ingin dekat dengan Anda.



Vanila





Aroma vanila memiliki unsur lembut sekaligus manis, aroma ini mengingatkan kita akan hangatnya roti yang baru matang, semua orang menyukainya. Pria (seringkali secara tak sadar) menyukai wanita yang beraroma vanila karena memancarkan aura feminin, kelembutan dan sisi manis seorang wanita.



Musk





Aroma musk sebenarnya lebih dikenal sebagai aroma pria yang menonjolkan sisi maskulin. Wanita yang memakai parfum dengan aroma musk biasanya pribadi yang mandiri dan tangguh. Pria menyukai aroma ini karena ada sensasi tantangan untuk menakhlukkan hati Anda.



Jeruk





Aroma jeruk atau citrus lainnya memancarkan aroma yang segar dan penuh semangat. Wanita yang memakai parfum beraroma jeruk akan memancarkan keceriaan. Pria menyukai wanita yang ceria dan hangat. Karena itu, tak heran jika banyak pria menyukai parfum beraroma jeruk atau citrus.



Lili





Parfum dengan aroma bunga lili memiliki aroma yang sangat lembut. Pria secara genetik memiliki rekaman untuk mencari pasangan yang memiliki sisi lembut. Aroma lili bisa membantu seorang wanita memancarkan sisi lembut yang sering dicari oleh pria. Tak heran jika aroma ini membuat para pria ingin selalu dekat dengan pasangannya.



Melati





Jangan dulu mengernyitkan kening. Walaupun di Indonesia, melati identik dengan aroma supranatural, banyak parfum merek dunia yang memakai aroma melati. Aroma melati memang memiliki sihir yang ampuh untuk membuat pria menangkap sisi misterius Anda dan berusaha untuk tahu lebih banyak tentang Anda.



Ingat ladies, pakai parfum secukupnya, karena aroma yang terlalu kuat bisa membuat orang pusing mencium wanginya. Aroma di atas tidak harus 100% aroma melati atau 100% aroma jeruk. Anda bisa mencari parfum-parfum yang memiliki aroma dasar salah satu aroma di atas agar tidak bosan.



 Sumber

#ad2fcb




SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 03.35
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

1komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Aroma parfum wanita yang disukai pria.

----------

Posting Komentar

Flag Counter