;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 27 Agustus 2012

Tips Cara Ngasih Tahu Pacar Kalau Kamu Selingkuh

Senin, 27 Agustus 2012



[imagetag]
Tips Cara Ngasih Tahu Pacar Kalau Kamu Selingkuh Tips Cara Ngasih Tahu Pacar Kalau Kamu Selingkuh Kamu bosan dengan hubungan kamu dan pengen drama aja gitu. Kamu telah jadi anak nakal dan kini menyesal dan mengakui segalanya.Kalo ada yang bisa kamu ceklis dari daftar diatas berarti kamu bisa memulainya dengan cara cara ini:

1. Salah Kirim SMS/BBM/Instant Messanging

.Kata-katanya harus mesra dan menandakan kalau pesan tersebut adalah memang untuk si selingkuhan.

Contoh:

Ntar malam aku jemput jam 8 ya, dandan yang cantik ya. Aku pake kemeja biru biar matching sama dress kamu. Eh ga usah dandan deh, kamu kan udah cantik. Heheh. Can't wait to see u beb.Sebelum sempat dibalas sama si pacar kamu kirim pesan lagi:

Eh sorry salah kirim.Dijamin dia langsung ngasah golok.

2. Salah Nyebut Nama Si Pacar dengan Nama Selingkuhan.

Lakukan berkali-kali. Kapanpun dimanapun dalam situasi apapun.

Contoh:

Lagi makan malam sama keluarganya. Dia yang masak. Kamu memuji masakannya di depan mamanya:

Nina jago banget masak telor rebusnya ya tante. Aku suka banget.Begitu mamanya bengong, kamu langsung meralat:

eh kok Nina sih, sorry maksud aku Farah.Padahal nama pacar kamu Shinta. Dijamin pacar dan keluarganya langsung manasin minyak di wajan untuk disiramin ke kamu.

3. Cari Alasan dan Menolak Kalau Diajak Kencan.

Pokoknya tolak aja terus. Mungkin lebih mudah kalo pake contoh.

Contoh:

Lusa perayaan hari jadian, kalian sudah dua minggu gak ketemuan. Dia nanya rencana mau kemana. Kamu ngarang alasan bilang kalo:

Kompleks rumah sepupunya nenek aku kebanjiran nih beb, terus ada panti jompo disana yang nyaris tenggelam. Aku harus menyelamatkan para manula disana. Dan itu ga bisa sehari dua hari, karena aku harus bantu bangun gedung itu lagi. Satu kelurahan bahkan. Jadi kira-kira baru bulan bulan depan deh kita bisa ketemuan ya. Tapi aku ga janji ya.Tapi lusa kamu posting foursquare di twitter bilang kalo lagi:

Dinner at Gran Melia with someone special.Dijamin dia bakal nyamperin bawa semut rangrang seplastik untuk disuapin ke kamu.

4. Sering Matiin Telpon dan Menghilang Seharian Gak Kasih Kabar

.Jadi dia gak bisa nelpon kamu dan kamu juga gak pernah nyariin dia gitu deh.

Contoh:

Dia nelpon malam-malam ke rumah dan nanya kamu henponnya kenapa dan ngapain aja seharian kok gak ada kabar. Dengan santai kamu bilang:

Masak sih ga bisa ditelpon? Aku seharian bbm-an dan telponan sama Ria kok lancar-lancar aja ya?Dijamin dengan kekuatan bulan dia akan menghukum kamu.

5. Public Display Affection di Social Media.

Public Display Affection itu kurang lebih artinya menunjukkan cinta di depan umum gitu deh. Biasanya suka dilakukan oleh pasangan baru. Eh, tapi pasangan lama juga bisa aja sih.

Contoh:

Kamu mention si selingkuhan di status FB atau twitter bilang:

Yah kamu sakit ya? Istirahat yang bener ya, mau makan apa? Nanti sore aku bawain ke rumah.Dijamin pacar kamu langsung mencari racun tikus untuk disumpel ke mulut kamu.

6. Beredar Bersama Si Selingkuhan di Tempat-tempat Nongkrong Si Pacar dan Teman-temannya

.Kalo bisa sih pastikan kalo teman-temannya emang lagi ada di situ. Kan seru aja gitu kalo pacar kamu tau kamu selingkuh dari teman-temannya.

Contoh:

Begitu ada yang mengenali kamu, langsung kenalin si selingkuhan ke mereka, rangkul pundaknya dan bilang : Eh kenalin nih, calon pacar baru. Hehehe. Dijamin teman-teman pacar kamu langsung bergosip dan kalau pacar kamu lagi ada disana juga yah, dibanting palingan ya?

7. Ngomong Langsung.Langsung, Straight to the point, skak mat

. Tanpa basa-basi.

Contoh:

Ajak pacar kamu makan malam romantis, lalu tatap matanya dan bilang:

Aku selingkuh sayangKalau dia nyangka kamu becanda kasih liat foto-foto mesra kamu dengan selingkuhan.

Kalau semua cara diatas udah kamu lakukan dan si pacar memaafkan dan gak melakukan hal-hal yang udah kita jamin diatas. Yah ada yang aneh sih. Hati-hati aja, mungkin yang terjadi malah lebih buruk. Atau mungkin pacar kamu malaikat.

#ad2fcb




SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 07.26
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter