;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 27 Agustus 2012

Benarkah Morning Sex Tingkatkan Peluang Hamil

Senin, 27 Agustus 2012


[imagetag]
Benarkah Morning Sex Tingkatkan Peluang Hamil
Benarkah Morning Sex Tingkatkan Peluang Hamil Pagi hari menjadi waktu favorit bagi sebagian pasangan untuk bercinta. Selain kondisi fisik masih sangat bugar di pagi hari, bercinta di pagi hari justru meningkatkan peluang untuk hamil.

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa jumlah sperma pria cenderung lebih tinggi di pagi hari. Hal ini tentu saja berpengaruh pada tingkat kesuburan untuk pembuahan sel telur.

"Katakanlah, pria memproduksi 87 juta sperma di sore hari, namun malah meningkat menjadi 88 juta di pagi hari. Memang terkesan banyak, namun pada kenyataannya yang dibutuhkan untuk hamil hanya satu sperma saja," jelas Serena Chen, pakar kesuburan dari Saint Barnabas Medical Center, yang dikutip melalui Babycenter (11/5).

Menurut Chen, ketika wanita ingin hamil perlu diperhatikan waktu pembuahan yang tepat. Jika siklus menstruasinya teratur selama 28 hari, wanita berada pada masa paling subur antara hari ke-14 sejak menstruasi hari pertama. Waktu ini menjadi waktu terbaik untuk bercinta kerena memiliki peluang yang tinggi untuk segera hamil.

Chen menekankan bahwa saat berhubungan seksual, setiap pasangan harus merasa rileks dan bahagia karena peluang untuk hamil cenderung meningkat ketika seks terasa menyenangkan, meskipun dilakukan pada masa subur baik pada pagi atau malam hari. Ghiboo.com

#ad2fcb



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 03.46
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter