;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 27 Agustus 2012

Gua Di Thailand Yang Mengagumkan!

Senin, 27 Agustus 2012

Petualang Australia, John Spiece selama 30 tahun dalam hidupnya telah menjjelajahi lebih dari 85 gua yang tersebar di seluruh dunia. Layaknya pemburu artefak, saat ia masuk ke gua kadang menemukan makam kuno, peninggalan Budha dan ratusan hingga ribuan kelelawar yang tinggal di gua gelap yang ia datangi. Kata John Spiece, ia sangat menyukai Thailand, karena disana terdapat gua-gua yang belum dijelajahi tetapi mempunyai panorama yang begitu indah dan mengegumkan.

Waw, apakah anda tertarik untuk menjadi seperti John Spiece? Menjelajahi gua-gua di seluruh dunia! Saya sangat ingin seperti dia, pergi kemanapun dia mau dan melihat banyak pemandangan yang menyejukkan mata.



[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]






#ad2fcb




SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 13.36
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter