;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 29 Agustus 2012

Manfaat dan Khasiat Buah Apel Sebagai Obat Herbal Yang Alami

Rabu, 29 Agustus 2012



[imagetag]
Manfaat dan Khasiat Buah ApelManfaat dan Khasiat Buah Apel Sebagai Obat Herbal Yang Alami Buah Apel sering kita makan tanpa anda sadari sebetulnya anda telah memanfaatkan Khasiat Buah Apel tersebut yang mana buah apel itu banyak mengandung manfaat dan khasiat bagi tubuh dan kesehatan anda. untuk itu Around Our Live akan memberikan informasi tentang Khasiat Dan Manfaat Buah Apel supaya kita tidak hanya mengkonsumsi buah apel hanya karena suka namun tahu juga manfaat dan khasiatnya supaya bisa di jadikan makanan rutin dan teratur sebagai anti body untuk tubuh kita.



Manfaat Buah Apel:







Beberapa khasiat dari buah apel adalah sebagai berikut.

1. Melindungi tulang

2. Asma

3. Mencegah Al-zheimer

4. Menurunkan kadar kolesterol

5. Mencegah kanker paru-paru

6. Mencegah Kanker Payudara

7. Mencegah kanker usus

8. Mencegah Kanker Hati

9. Mengontrol diabetes

10.Mengurangi berat badan

Kandungan Buah Apel:



Di dalam dunia kesehatan, Manfaat buah apel bisa membantu diet atau menurunkan berat badan Anda. Dengan mengkonsumsi 1 apel dapat mengurangi asupan kalori sebanyak 15%. Sebaiknya sebelum makan Anda konsumsi 1 buah apel karena dapat mengurangi kalori Anda kira-kira 185 kalori. Sehingga jika di rata-rata per bulan maka Anda bisa membuang sebanyak 0,68 kg atau 9,07 kg per tahun.

Nah, demikianlah manfaat buah apel untuk kesehatan yang bisa kami bagikan ditulisan ini. Artikel tentang buah apel ini bersumber dari berbagai hasil pencarian di internet.

#ad2fcb




SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 19.55
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter