;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 18 Maret 2011

Ahmad Dhani laporkan 2 penulis

Jumat, 18 Maret 2011

 Jakarta Musisi Ahmad Dhani melaporkan dua penulis buku ke Polda Metro Jaya, Jumat (18/3/2011). Dua orang penulis itu dianggap Dhani sebagai pemicu mengapa dirinya dikirimi paket bom.

Bos Republik Cinta Management itu datang ke Polda bersama manajernya, Iwan sekitar pukul 14.40 WIB. Mengenakan kemaja dan jeans hitam, Dhani juga membawa serta dua buah buku sebagai bukti.

Buku yang dibawa Dhani berjudul 'Fakta Dan Data Yahudi Di Indonesia edisi Reformasi' karya Rizki Ridyasmara dan 'Fakta dan Data Yahudi di Indonesia' karya Ridwan Saidi dan Rizki Ridyasmara. Kedua penulis tersebut yang akan dilaporkan Dhani ke polisi.

Menurut Dhani, kedua buah buku itu yang menyebutkan kalau dirinya seorang Yahudi. "Ya karena buku ini, sang teroris kemakan isu. Karena buku ini full of issue, karena buku ini berdasarkan mengarang bebas," ujarnya.

Dhani mengungkapkan, kedua buku tersebut sebenarnya telah ada di pasaran sejak 3 tahun lalu. Namun saat itu ia tidak terlalu menggubrisnya.

"Tidak saya laporkan karena takut penjualannya jadi laris," imbuhnya.

Namun sekarang gara-gara buku itu keselamatan Dhani dan keluarganya terancam. "Apalagi mengingat ada usaha mengabisi saya melalu bom, dan menurut saya itu serius, maka saya melaporkan penulis yang ada di buku ini," tambahnya.


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 05.02
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter