;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 15 Maret 2011

Bayaran Dari Google Adsense

Selasa, 15 Maret 2011

Saya mulai ikutan Google Adsense sejak akhir 2008. Ya praktis sejak saya mulai aktif nge-blog, Google Adsense menjadi salah satu obsesi saya. Kebetulan dulu Google masih memperbolehkan blog yang berplatform blogspot langsung di-approve akun Adsense-nya. Setelah itu, saya mencoba mendaftar dengan identitas yang lain selalu ditolak.

Bayaran Dari Google Adsense Lah, bulan Februari lalu, pendapatan adsense saya akhirnya melampaui threshold-nya, $104.8. Ada pemberitahuan via email, bahwa bayaran dari Adsense ini sudah bisa dicairkan melalui Western Union. Nah, kebetulan saya belum pernah mendapat kiriman uang dengan cara seperti ini. Lagian, kerjaan off-line saya lagi menumpuk, biasa menjelang UN begini, kami sedang nge-but try-out. Akhirnya baru kemarin saya cairkan.

Rasanya, menyenangkan. Hehe …., bahkan kalau boleh jujur, sepertinya bayaran dari Adsense ini lebih besar dari gaji saya 6 bulan disatukan. Jelas bukan nominalnya, wong tidak sampai sejuta. Tapi pencapaiannya yang membuat terasa bagaimana gitu. Mirip dapat ciuman pertama dari pacar pertama, hehe ….

Mau? Download saja beberapa tutorial adsense ini dari sini, gratis kog.



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 16.35
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter