;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 07 Agustus 2012

3 Tanda Dia (Sebenarnya) Lebih dari Teman

Selasa, 07 Agustus 2012


[imagetag]





Pertemanan yang dibangun antara pria dan wanita seringkali mengarah pada perasaan jatuh cinta. Tapi.. sinyal-sinyal ini kadang sulit dirasakan karena Anda dan dia terlanjur sangat akrab dan dekat. Lalu bagaimana caranya mengetahui bahwa dia (dan Anda) sebenarnya bisa lebih dari sekedar teman.




Anda Sangat Bahagia Dengan Kehadirannya




Ketika seseorang mulai jatuh cinta, maka kehadirannya akan sangat membahagiakan Anda, setiap waktu. Entah karena dia tiba-tiba berdiri di depan pintu rumah, atau sekedar mendengarkan keluh-kesah Anda tentang bos yang menyebalkan. Semua hal yang dia lakukan terasa sangat spesial, dan ini tidak berlaku pada teman-teman Anda lainnya.




Dia Mulai Memberikan Sinyal




Ketika Anda tidak menyadari kehadirannya atau sedang sibuk (dan tidak memperhatikan dia), apakah dia mencoba untuk menarik perhatian Anda? Misalnya saja.. sengaja menggoda Anda dengan jalan bersama wanita lain untuk melihat apakah Anda cemburu atau tidak (cara yang dilakukan pria memang sering aneh). Atau pada saat mengobrol, tiba-tiba dia mengarahkan pembicaraan apakah saat ini Anda sedang jatuh cinta atau seperti apa pria idaman Anda.




Dia Memberikan Perhatian Lebih




Jika dia melakukan banyak hal untuk Anda (sekalipun tidak Anda minta), itu adalah sinyal bahwa dia lebih dari seorang teman. Dia akan membagi cerita mengenai banyak hal dan tidak menyembunyikan sesuatu dari Anda. Dia juga berbagi berbagai momen yang membahagiakan atau sedih bersama Anda. Saat Anda memintanya untuk menemani, dia bersedia membatalkan janji dengan teman-temannya. Aw.. apalagi jika bukan cinta?




Jika Anda mendapatkan tanda-tanda itu, Anda bisa menanyakan padanya mengenai hubungan tersebut. Apakah memang hanya sekedar teman biasa atau teman dalam sebuah komitmen dan perasaan lebih? Good luck, ladies :)
 Sumber

#ad2fcb



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 03.17
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter