;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 11 Agustus 2012

5 Orang dengan Rekor Aneh Seputar Rambut

Sabtu, 11 Agustus 2012

Orang orang berikut ini memiliki rekor aneh sputar rambutnya yang membuat mereka terlihat aneh dan unik penasaran siapa saja mereka dan rekor apa saja yang mereka pegang simak 5 Orang Dengan Rekor Aneh di Rambut berikut ini.




1. Aevin Dugas, Pemilik Rambut Kribo Terbesar di Dunia





[imagetag]





Aevin Dugas telah dinobatkan oleh Guinness World of Record sebagai orang yang memiliki rambut kerebo terbesar di Dunia. Rambut kerebonya memiliki ukuran yang cukup besar mencapai 1,32 meter, untuk mendapatkan ukuran ini bukan lah hal yang mudah Aevin Dugas harus menungu sampai 12 tahun lamanya.






2. Vivian Wheeler, Wanita Berjanggut Terpanjang di Dunia





[imagetag]





Wanita memiliki jangut meungkin terlihat aneh bukan namun seorang wanita asal California bernama Vivian Wheeler memiliki jangut yang cukup panjang panjangnya mencapai 27,94 centimete. Karena jangutnya yang panjang Vivian Wheeler dinobatkan oleh Guinness Book of Record sebagai wanita pemilik jangut terpanjang di dunia. Sebanrnya bukan tampa sebap Vivian Wheeler memiliki jangut ia mengalami kelainan langka hypertrichosis sejak lahir yang membuat bulu bulu tumbuh subur diwajah.






3. Sarwan Singh, Pria dengan Janggut Terpanjang di Dunia





[imagetag]





Kalau tadi ada wanita kini ada pria yang memiliki jangut terpanjang di dunia dia adalah pria asal India yang bernama Sarwan Singh yang memiliki panjang jangut mencapai 2.360 centimeter atau 2,36 meter. Sarwan Singh melakukan pengukuran jangutnya pada sebuah upacara di di Surrey, Columbia, Inggris. Setelah diukur kemudian hasil ukuran jangutnya dikirimkan ke Guinness World of Record guna di verivikas. Sebelumnya pria pemilik jangut terpanjang di dunia dipegang oleh Hans Langseth dari Norwegia yang memiliki panjang jangut mencapai 5,4 meter karena Hans telah meningal maka rekor ini diturunkan kepada Sarwan Singh yang di nobatkan sebagai pria pemilik jengot terpanjang di Dunia saat ini.






4. Ram Singh Chauhan, Kumis Terpanjang di Dunia





[imagetag]





Bagi seorang pria memiliki kumis merupakan hal yang biasa namun jika kumis yang dimiliki sudah terlampau panjang dan memcahkan rekor dunia pastinya akan mnjadi hal yang luar biasa. Seorang pria bernama Ram Singh Chauchan asal India memecahkan rekor dunia Guinness World Records sebagai pria pemilik kumis terpanajang di Dunia dengan panjang kumis mencapai 4,29 meter kumis panjangnya ini mulai di plihara dan dipanjangkan sejak tahun 1970.






5. Supatra Sasuphan, Gadis dengan Bulu Rambut Lebat di Wajah





[imagetag]





Gadis belia berusia 11 tahun dari Thailand ini, sebagian besar wajahnya ditumbuhi rambut lebat. Dengan demikian, para tetangganya menjulukinya sebagai gadis berwajah kera.




Mendapat julukan seperti itu, Supatra tidak rendah diri. Bahkan julukan gadis berwajah kera atau serigala pun tidak digubrisya. Ia justru senang karena hal itu membuatnya lebih populer di sekolah. Terlebih setelah ia mendapat rekor dunia dari Guinness World Record.
 Sumber


#ad2fcb



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 07.16
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter