;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 11 Agustus 2012

Anti Virus Terbaik Tahun 2012

Sabtu, 11 Agustus 2012

Anti Virus Terbaik Tahun 2012 - Komputologi, pada kesempatan kali ini akan berbagi informasi mengenai anti virus terbaik 2012. Penasaran kan? Langsung saja mari kita intip bersama-sama mana yang masuk antivirus terbaik di 2012 ini. Berikut anti virus terbaik 2012.

Anti Virus Terbaik Tahun 2012

10 Anti Virus Terbaik Tahun2012:

  1. BitDefender
    Merupakan salah satu antivirus yang populer yang memberikan advanced protection dari virus dan spyware secara real time baik untuk web, e-mail, maupun IM. Antivirus ini mampu mencegah pencurian identitas (phising), serta pencurian informasi lainnya.
  2. Norton
    Ativirus ini menjadi VB100%, WCL 1 dan 2, serta bersertifikat ICSA untuk menangani semua kebutuhan dalam pemindaian virus. Mampu mendeteksi dan menghapus virus dan varian virus yang telah diuji terhadap mesin.
  3. Webroot
    Webroot dapat membuat komputer bebas dari virus jahat dan aplikasi berbahaya lainnya. Antivirus ini telah menerima penghargaan VB100 sebanyak 39 kali dalam mendeteksi 100% dari semua virus di dunia.
  4. Vipre
    Merupakan antivirus yang efektif digunakan untuk menghalangi virus yang dikirimkan melalui e-mail. Mendukung setiap klien email yang menggunakan POP3 dan SMTP, Outlook, serta Windows Mail.
  5. ESET NOD32
    Tergolong antivirus favorit yang tidak membebani CPU dengan kemampuan deteksi handal. Saat di tes, anti virus ini dapat menghapus 98% dari ancaman virus yang dihadapi.
  6. Kaspersky
    Anti virus ini memiliki perlindungan terhadap serangan dari segala jenis virus komputer. Mampu melindungi komputer serta informasi ketika kita sedang bekerja maupun menjelajah internet.
  7. F-Secure
    Menjadi antivirus yang trend di pasar karena dianggap menjadi salah satu antivirus tercepat dan paling lengkap. F-Secure mengandalkan kecepatan respon terhadap malware baru.
  8. TrendMicro
    Memiliki sejarah efektif digunakan di rumah maupun perusahaan selama bertahun-tahun. Kelemahan antivirus ini adalah lamban saat proses pemindaian.
  9. ZoneAlarm
    Merupakan antivirus yang mudah digunakan dan dilengkapi dengan out of the box pengaturan standar keamanan. Hanya dalam beberapa menit komputer anda akan aman dari bahaya internet dan cybercrime.
  10. Panda
    Panda Antivirus Pro 2012 adalah software yang berbayar. Hadir dengan teknologi terkini dan siap mengamankan komputer anda dari serangan virus berbahaya.
Sobat komputologi, itulah tadi informasi mengenai antivirus terbaik 2012. Semoga informasi anti virus terbaik tahun 2012 tadi bermanfaat bagi anda.


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 14.44
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter