;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 08 Agustus 2012

Cerita Unik Tentang TONG FANG

Rabu, 08 Agustus 2012

Beberapa hari terakhir ini di status timeline twitter dan facebook hingga BBM lagi sering nongol soal iklan klinik Tong Fang. Lho? emang kenapa? emang seh iklan yang biasanya muncul di televisi ini memang unik. Dengan modal pengakuan beberapa pasien (entah asli atau aspal) Klinik Tong Fang mencoba menggaet calon hati pasiennya. Awalnya saya kurang peduli


plesetan-klinik-tong-fang-jadi-tren




soal itu, tapi pas kemarin buka puasa bersama ada seorang teman yang terus terusan melucu dengan gaya iklan tersebut hingga kami semua tertawa.








Sebenarnya semua merk merasan senang kalau jadi percakapan konsumen, apalagi kalau sentimennya positif. Tapi merek klinik yang satu ini, jadi populer di berbagai media sosial lantaran jadi bahan plesetan. Iklan merk ini cukup unik di televisi, iklannya menggunakan pendekatan testimonial (pengakuan konsumen), dengan ujung kalimat yang selalu sama. Keunikan ini rupanya mengundang kreativitas para penduduk dunia maya, bukan saja di Twitter, tetapi juga menyebar ke berbagai jejaring sosial termasuk teman saya tadi. Sepulang acara buka bersama itu saya jadi tambah penasaran dan coba gogling seputar klinik Tong Fang, hasilnya...Rame beneeeer...


Berikut ini beberapa kicauan kocak seputar plesetan iklan klinik Tong Fang yang  dicopas oleh TKJ Blog dari FB, Twitter, BBM hingga beberapa forum komunitas online.


Dulu teman saya menderita kemandulan... namun setelah saya sarankan berobat ke klinik Tong Fang,
alhamdulillah, sekarang dia bisa melahirkan anak setiap hari... Terima Kasih Tong Fang...

Dulu sy Penderita Kencing Batu, Setelah saya mendapat saran dari teman utk berobat Ke Klinik Tong Fang,
syukurlah Kencing saya Menjadi semen, terima kasih Klinik Tong Fang.. akhirnya saya bisa bangun Rumah...

Dulu saya sulit untuk melupakan mantan pacar, namun setelah saya berobat di klinik tong fang,
mantan pacar saya yang sulit untuk melupakan saya, terima kasih klinik tong fang

Bertahun2 teman saya menderita jomblo kronis, setelah berobat ke klinik tongfang akhirnya dia dpt pasangan sejenis. Terima kasih Tong Fang

Dulu saya stres gak tau mau ngapain, setelah berobat ke klinik Tong Fang saya berubah jadi gila.
Saya senang sekali. Trimakasih klinik Tong Fang.

Dulu di kepala saya mengalami rambut rontok. Tapi setelah berobat ke Tong Fang bulu ketek saya yang tumbuh lebat. LHO?! anyway, terima kasih Tong Fang :)

Saya dulu pernah tidak naik kelas, tetapi setelah saya ke klinik tong tong alhamdulillah saya di keluarkan dari sekolah.. terimakasih klinik tong fang

Dulu sebelum teraweh, saya selalu pngen kopi.. Setelah berobat ke klinik tong fang, kini saya slalu teraweh di warung kopi.

Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik tong fang.

Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfang.

Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp.

Dulu saya suka mabok alkohol. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd suka mabuk timah panas. Trims tongfang

Dulu saya banci. Stlh ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami. Trims tongfang.

Dulu saya sering kena setrap. Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang sy sering kena setrum. Trims tongfang

Saya sering telat datang ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng.

Dulu, perut saya besar. Setelah konsul ke tongfeng, kini dada saya yg membesar. Trim's tongfeng

Dulu mama minta pulsa. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama minta suami baru. Trims tongfeng.

Saya sangat terobsesi dgn lagu2 Rumor. Setelah dirawat di klinik tongfeng, kini sy berubah jd butiran debu. Trims tongfeng

Di sekolah, sy kurang mahir berbahasa inggris. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd mahir berbahasa binatang.

Dulu saya sering terlambat ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya terlambat dapat jodoh

Awalnya, saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tp setelah berobat ke klinik tongfeng, kini saya rajin LULURAN. Trim's tongfeng

Dulu teman saya ga mau masuk ekskul. Setelah ke klinik Tongfeng, skrg dia ga mau sekolah. Trims Tongfeng

Dulu, saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya lemah syahwat. Klinik tongfeng, efektif!

Dulu saya takut kehilangan pacar. Stlh ke klinik tongfeng, pacar sy benar2 hilang. Trims TongFeng

Dulu saya pernah DO dr kampus. Stlh minum jamu dr klinik tongfeng, alhamdulilah, skrg sy OD. Trim's tongfeng.

Dulu sy suka dikejar satpam krn kabur dr sekolah. Stlh ke klinik tongfeng, kini sy suka dikejar satpol PP *bencong*

Dulu, saya sangat malas bergaul dgn teman2 sy. Stlh ke klinik tongfeng, syukurlah, sy jd rajin menggauli mereka. Trims tongfeng.

Dulu saya slalu dijauhi teman2 sekolah. Tp setelah ke klinik tongfeng, skrg sy selalu dianiaya. Trims tongfeng

Dulu saya sgt pemalu. Stelah ke klinik tongfeng & berobat 3x, skrg saya jd malu-maluin. Trims tongfeng

Dulu saya pilih Foke, setelah ke Klinik Tong Fang saya sekarang pilih Jokowi....Terima Kasih Tong Fang...

Dulu saya orang kaya, setelah berpuluh-puluh kali berobat di klinik TONG FANG saya jadi jatuh miskin, terima kasih Tong Fang!!

Dulu Nokia 3310 saya gak bisa motret, tapi setelah ke Tong Fang. Alhamdullillah sekarang Nokia 3310 saya sudah punya kamera, bisa touch screen lagi. Terima kasih Tong Fang

Dulu teman saya perokok berat, sehari dia bisa beli 3 bungkus rokok, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, beli rokoknya berenti... tapi minta rokok nya jadi sering.


Udah ketawanya??? kalau masih kurang silahkan ketik di google "Plesetan Klinik Tong Fang" dan hasilnya.....HAhahahaha....


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 03.09
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter