;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 02 Agustus 2012

Di Costa Rica, Ada Pesawat Jadi Hotel !!

Kamis, 02 Agustus 2012


[imagetag] hotel pesawat [DuniaQ Duniamu]

Ingin menginap di hotel yang unik dan berbeda? Datang saja ke Costa Rica, Amerika Selatan. Di sana terdapat pesawat Boeing 727 yang dipermak jadi hotel. Hotel pesawat ini terletak di tengah hutan rimba. Keren!
Ada banyak hotel dengan bentuk dan arsitektur yang unik, seperti hotel yang satu ini. Hotel mewah ini dibuat dengan badan bekas pesawat Boeing 727 tahun 1965. Anda akan merasakan sensasi yang berbeda saat menginap di sana.

[imagetag] hotel pesawat [DuniaQ Duniamu]

Dari situs resminya yang dikunjungi detikTravel, hotel ini terletak di Taman Nasional Manuel Antonio, Costa Rica. Jika dilihat dari luar, hotel ini terlihat seperti pesawat yang jatuh ke tengah hutan. Wow!
Letaknya berada di taman nasional yang memudahkan Anda untuk menghirup udara segar. Hutan-hutan hijau akan terlihat di sekeliling Anda. Dari atas balkonnya, Anda juga bisa melihat lautan yang biru menawan.

[imagetag] hotel pesawat [DuniaQ Duniamu]

Uniknya, interior di dalam pesawat menggunakan furnitur ukiran kayu jati dari Jawa, Indonesia. Hal inilah yang menjadikan suasana di dalam hotel tampak mewah dan nyaman. Anda akan betah bersantai berlama-lama di dalam kabin pesawatnya.
Hotel ini hanya memiliki dua kamar, tapi masing-masing kamar memiliki fasilitas yang mewah. Ada televisi layar datar, dapur kecil, dan juga balkon dengan pemandangan langsung ke lautan!

[imagetag] hotel pesawat [DuniaQ Duniamu]

Taman Nasional Manuel Antonio terkenal dengan habitat monyet Capuchin. Dari balkon Anda bisa melihat monyet-monyet lucu ini berkeliaran. Lucu!
Untuk bisa menginap di sini, Anda harus merogoh kocek mulai dari US$ 350 sampai US$ 750 (sekitar Rp 3,3 juta sampai Rp 7 juta) per malam, tergantung musim. Namun, harganya sebanding dengan rileksasi yang akan Anda dapatkan di hotel dengan ketinggian 50 meter ini.

[imagetag] hotel pesawat [DuniaQ Duniamu]

Saat senja, pemandangan sunset di dekat pantainya dapat terlihat jelas. Cahaya emasnya menyelimuti langit seolah sajian penutup hari yang sempurna. Tertarik menginap di hotel pesawat?  Sumber#ad2fcb

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 20.16
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter