;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 14 Agustus 2012

Foto Dara The Virgin Bersama Mantan Pacar Terbaru

Selasa, 14 Agustus 2012

Foto Dara The Virgin Bersama Mantan Pacar Terbaru. Foto Mesra Dara Virgin Foto ini sangatlah mudah di cari di forum-forum ataupun di google image, dan yang pasti akan bikin penasaran para pergemar The Virgin apakah memang betul Foto Mirip Dara Virgin ini asli atau hanya Hoak para penyebar gosip.


Tapi untuk lebih jelasnya silahkan para pembaca yang menilai bagaimana tentang Foto Dara Virgin Bersama Mantan Pacar Terbaru ini.

Pria yang terlihat dalam foto tersebut tampak berjerawat dan berpose memeluk Dara Virgin dari belakang. Beberapa fotonya juga tampak pria tersebut sedang mencium pipi Dara Virgin dengan mesra. Belum diketahui mengenai kebenaran foto ini, apakah pria dalam foto tersebut merupakan mantan kekasih atau masih berstatus sebagai kekasih Dara Virgin saat ini.


[imagetag]


[imagetag]

Dari berbagai sumber yang beredar di internet, pria itu disebut sebagai mantan kekasih vokalis The Virgin ini. Disebut-sebut, pria ini merupakan kekasih Dara sebelum bergabung dengan The Virgin. Peredaran foto tersebut di dunia maya pun masih tanda tanya, karena belum diketahui siapa yang mengupload foto-foto itu.tribunnews.com

#ad2fcb



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 22.26
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter