;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 11 Agustus 2012

Game Panjat Pinang Android

Sabtu, 11 Agustus 2012

Game Panjat Pinang Android - Download game panjat pinang sekarang untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada bulan Agustus ini. Ya, permainan panjat pinang memang tidak pernah terlewatkan dalam memperingati HUT RI pada 17 Agustus.

Game Panjat Pinang Android

Kini kita tidak usah repot-repot berlumuran pelumas lagi bila ingin ikut panjat pinang karena sudah ada game panjat pinang yang asik buatan anak negeri. Game ini dibuat oleh Agoes Tri Haryanto beserta timnya dari STMIK Amikom Yogyakarta dengan basis Android. Game panjat pinang Android ini sengaja dibuat untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-67 ini, sekaligus memperkenalkan permainan panjat pinang sebagai permainan khas Indonesia di mata dunia.

Permainan ini tergolong sederhana. Kita hanya tinggal menekan tombol berulang-ulang agar si pemanjat naik ke atas serta menghindari benda-benda yang jatuh dari atas dengan menekan tombol kanan atau kiri. Anda harus mencatat waktu tercepat agar bisa menang.

Ukuran game ini kecil, hanya sekitar 3,5Mb dan langsung bisa didownload di Google Play Store atau langsung kopikan link berikut ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.amikomgamedev.panjatpinang&feature=search_result#?t=W251bGwsMSwxLDEsImNvbS5hbWlrb21nYW1lZGV2LnBhbmphdHBpbmFuZyJd

Itulah tadi ulasan mengenai game panjat pinang android buatan anak negeri. Silahkan download game panjat pinang android langsung lewat ponsel android anda dan have fun!

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 17.32
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter