;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 08 Agustus 2012

Hati-hati, Video Aura Kasih Curi Password

Rabu, 08 Agustus 2012

Hati-hati, Video Aura Kasih Curi Password - Kemajuan teknologi saat ini terutama di bidang komunikasi, lebih khususnya internet, menjadikan para hacker semakin kreatif dalam melancarkan aksi jahatnya di dunia maya. Baru-baru ini ada beberapa kasus pencurian akun oleh hacker yang memanfaatkan artis lokal. Artis lokal? Ya, para hacker tersebut membuat web phising yang menggembor-gemborkan bahwa dia memiliki video panas artis lokal Aura Kasih dengan artis pop Ariel.

Hati-hati, Video Aura Kasih Curi Password

Dalam website tersebut terdapat link yang berisi ajakan untuk melihat video panas tersebut. Namun sebelum melihatnya, pengunjung diminta untuk memasukkan alamat email dan password untuk login. Alamat email dan password itulah yang akhirnya akan dicuri oleh si hacker. Situs phising tersebut juga memalsukan merek sebuah jejaring sosial yang cukup terkenal.

Pengguna yang termakan bujuk rayu situs tersebut akan memasukkan email dan passwordnya dan akhirnya termakan oleh jebakan hacker tersebut. Jadi para pengguna internet dihimbau agar berhati-hati dalam melakukan aktivitas di dunia maya demi keamanan dan keselamatan diri sendiri. Demikian informasi mengenai video aura kasih yang mencuri password. Semoga bermanfaat.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 06.51
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter