;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 25 Agustus 2012

Hati-hati..! Wanita Lebih Jago Selingkuh Daripada Pria

Sabtu, 25 Agustus 2012


[imagetag]
Wanita Lebih Jago Selingkuh Daripada Pria Hati-hati..! Wanita Lebih Jago Selingkuh Daripada Pria Kaum wanita lebih canggih jika berbohong dibandingkan pria. Hal itu terungkap dalam penelitian tentang selingkuh. Sebagian besar wanita pintar menutupi kebohongannya sehingga mereka jarang kepergok selingkuh.

Hampir 100 persen perempuan yang selingkuh tidak ketahuan pasangannya. Sedangkan pria yang pintar menutupi jejak mereka, sebanyak 17 persen mengaku ketahuan.

Penelitian ini dilakukan situs kencan terhadap pasangan yang sudah menikah. Hasilnya 95 persen wanita dan 83 persen pria mengklaim berhasil melakukan pertemuan ilegal tanpa diketahui pasangannya.

UndercoverLovers.com menanyakan 3.000 wanita dan pria dalam jumlah yang sama jika pasangannya tahu tentang perselingkuhan mereka. Dan persentase pasangan yang tidak pernah tertangkap selingkuh adalah 89 persen.

Menurut Dr David Holmes, Psikolog dari Manchester Metropolitan University, perempuan lebih sering berselingkuh. Tapi prilaku mereka sangat berbeda dari laki-laki.

"Wanita memang pembohong yang jago karena secara psikologis mereka lebih canggih," ujar Holmes. "Secara emosional mereka membuat rencana dan strategi, sementara pria lebih impulsif. Perbedaan terbesar adalah kaum wanita lebih pintar dalam menjaga rahasia perselingkuhannya".

Emily Pope dari UndercoverLovers yang anggotanya ada sekitar 650 ribu, mengatakan, kebanyakan dari mereka tak ketahuan selingkuh. "Kebanyakan dari anggota, baik pria maupun wanita telah berselingkuh selama bertahun-tahun tanpa tertangkap," ujarnya.

"Penelitian ini telah menunjukkan bahwa perempuan sebenarnya pembohong yang hebat dibanding pria," pungkasnya.

#ad2fcb



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 09.25
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter