;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 13 Agustus 2012

HP Touchsreen Belum Bisa Mengalahkan HP QWERTY

Senin, 13 Agustus 2012

HP Touchsreen Belum Bisa Mengalahkan HP QWERTY - Komputologi, pernahkah anda mendengar kalimat bahwa handphone QWERTY ketinggalan jaman? Ternyata pernyataan tersebut adalah salah. Ya, karena HP dengan susunan keyboard QWERTY sangat diminati oleh orang-orang terutama di luar Amerika Serikat ketimbang HP Touchscreen.

HP Touchsreen Belum Bisa Mengalahkan HP QWERTY

Hal tersebut diperkuat oleh survey yang dilakukan Nokia melalui polling Nokia Conversations. Nokia melakukan survey kepada seluruh pengguna ponsel Nokia di seluruh dunia. Nokia memberikan 4 opsi dalam survey tersebut yaitu handphone dengan keypad numerik,QWERTY, touchscreen, serta voice command. Dan hasilnya 48,64 persen responden memilih handphone QWERTY. Dan handphone touchscreen berada di posisi kedua dengan prosentase 34,69 persen. Sisanya untuk keypad numerik dan voice command.

Nah, dapat kita simpulkan bahwa handphone QWERTY ternyata masih populer ketimbang handphone touchscreen. Dan anggapan bahwa HP QWERTY ketinggalan daripada HP touchscreen itu tidak benar. Apabila anda ingin melihat harga gadget terbaru bisa cek disini. Semoga bermanfaat.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 14.05
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter