;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 12 Agustus 2012

iPad atau Galaxy Tab?

Minggu, 12 Agustus 2012

iPad atau Galaxy Tab? - Lebih baik mana antara iPad dengan Galaxy Tab? Pertanyaan itulah yang sering terlontar dari kebanyakan orang yang hendak membeli tablet PC atau bahkan yang sudah mempunyai pengalaman menggunakannya. Ada juga sobat komputologi yang kebingungan saat ingin membeli antara iPad dengan Galaxy Tab. Maka dari itu komputologi akan memberi sedikit pandangan mengenai iPad vs Galaxy Tab.

iPad atau Galaxy Tab

Berikut ini perbedaan iPad dengan Galaxy Tab versi komputologi yang dapat memudahkan anda dalam memilih diantara keduanya:

  • iPad merupakan tablet yang menggunakan sistem operasi iOS. Sedangkan Galaxy Tab menggunakan sistem operasi Android. Sistem operasi android bersifat open source atau terbuka, jadi pastinya akan banyak aplikasi yang dikembangkan ketimbang Apple iOS yang bersifat tertutup.
  • Pilihan dalam variasi fitur dan ukuran yang ditawarkan lebih banyak Galaxy Tab ketimbang iPad. Galaxy Tab tersedia dalam banyak seri yang berbeda-beda fitur dan ukuran.
  • Perbedaan lain diantara keduanya adalah fitur telepon dan SMS. Jika anda menginginkan fitur telepon dan SMS layaknya ponsel, sebaiknya anda memilih Galaxy Tab saja, karena iPad tidak menyediakan fitur tersebut meski ada serinya yang mempunyai konektifitas 3G.
  • Kelebihan iPad adalah pada kualitas layar yang konon sangat jernih.
  • Selanjutnya yang tak kalah penting adalah perbandingan harga di antara keduanya. Harga iPad relatif lebih mahal ketimbang Galaxy Tab. Untuk daftar harga gadget terbaru, anda bisa langsung cek disini.
Nah itulah tadi ulasan mengenai perbandingan iPad dengan Galaxy Tab. Menurut kami keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi keputusan untuk membeli yang mana tergantung anda sendiri. Semoga ulasan mengenai perbandingan iPad dengan Galaxy Tab tadi dapat memberi pandangan kepada anda mana yang cocok dengan kebutuhan anda.


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 01.49
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter