;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 10 Agustus 2012

Kiat Sukses Bisnis Online Ala Bos Amazon

Jumat, 10 Agustus 2012

Kiat Sukses Bisnis Online Ala Bos Amazon - Bisnis online merupakan bisnis yang sangat populer saat ini. Banyak yang telah sukses dalam bisnis online. Seperti Jeff Bezos, salah satu orang terkaya di dunia di bidang teknologi, dan pemilik toko online terbesar di dunia yang diberi nama Amazon. Pasti banyak sobat komputologi yang ingin merilis bisnis online tapi banyak kendala yang terjadi. Untuk itu komputologi akan membagi informasi mengenai kiat sukses bisnis online ala bos Amazon. Langsung saja, berikut ini merupakan bebarapa kiat sukses bisnis online.

Kiat Sukses Bisnis Online Ala Bos Amazon

Kiat sukses bisnis online Amazon:
  1. Berani dan Ambil Resiko
    Bos Amazon mengatakan bahwa ia tidak pernah ragu untuk melakukan aksi.
    "Jika Anda memutuskan bahwa hanya akan melakukan hal-hal yang yang Anda tahu akan berhasil saja, Anda akan meninggalkan begitu banyak kesempatan," kata Jeff Bezos.
  2. Meminimalisir Penyesalan
    Bezos mempunyai keyakinan kuat untuk tidak menyesal di masa depan. Oleh sebab itu dia tidak segan untuk bertindak. Bezos tidak takut gagal karena prinsip setidaknya sudah mencoba.
    "Aku tahu jika gagal, aku tidak akan menyesalinya. Namun aku mengetahui satu hal yang mungkin akan aku sesali yaitu jika tidak mau mencoba," ungkap si bos Amazon.
  3. Promosi dari Mulut ke Mulut
    Jangan kawatir jika anda tidak mempunyai banyak anggaran untuk promosi. Karena anda dapat mempromosikan bisnis online anda. Itu juga yang dilakukan Bezos saat awal mendirikan Amazon.
    "Jika Anda membangun pengalaman yang mengesankan bagi konsumen, mereka akan berkata satu dengan yang lain soal itu. Hal itu sangatlah powerfull," tutur Bezos.
  4. Utamakan Konsumen
    Suksesnya sebuah bisnis online adalah karena konsumen. Jadi berikan yang terbaik untuk konsumen. Itulah prinsip yang benar-benar diterapkan oleh Jeff Bezos.
  5. Terus Lakukan Inovasi
    Bezos pernah berkata, "yang tidak berkembang adalah yang berbahaya,". Jadi jangan cepat puas dengan hasil yang anda terima saat ini. Terus berinovasi seperti yang dilakukan Amazon yang dulunya hanya menjual buku.
  6. Keras Kepala
    Keras kepala dan fleksibel. Itulah yang dilakukan bos Amazon. "Jika Anda tidak keras kepala, Anda akan menyerah terlalu cepat. Dan jika Anda tidak fleksibel, Anda tidak akan melihat solusi berbeda suatu masalah yang sedang Anda coba selesaikan," ujarnya.
  7. Meniru
    "Kami melihat para kompetitor kami, belajar dari mereka, melihat hal-hal yang mereka lakukan pada para pelanggan dan meniru hal-hal tersebut sebanyak kami bisa," kata Bezos.
  8. Kerja Keras
    Kerja keras merupakan kunci dari keberhasilan. Hal itulah yang juga diyakini si pemilik Amazon ini. Dia pernah berkata "Bekerja keraslah, have fun, dan buatlah sejarah,".
Itulah tadi kiat sukses bisnis online ala bos amazon. Semoga kiat bisnis online tadi menjadi pelajaran dan nilai tersendiri yang dapat diterapkan oleh para pebisnis online lainnya agar maju seperti Amazon.


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 00.59
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter