;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 08 Agustus 2012

Lee Min Ho Beku di Foto Syuting Serial 'Faith'

Rabu, 08 Agustus 2012

Foto tersebut menampilkan akting Lee Min Ho yang seolah membeku kedinginan di tengah cuaca panas lokasi syuting serial ini.

TKJ Blog - Kemampuan akting Lee Min Ho memang patut diacungi jempol. Belum lama ini, beredar foto syuting terbaru serial "Faith". Menariknya, di foto tersebut aktor "City Hunter" (2011) ini tampak seolah membeku. Rambut dan bagian atas tubuhnya tertutupi salju buatan.

Min Ho pun mampu menampilkan ekspresi seseorang yang membeku kedinginan. Padahal, kenyataannya cuaca di lokasi syuting sangat panas. Tak hanya itu, mantan kekasih Park Min Young ini juga dituntut memakai kostum ksatria yang berat di cuaca panas.

Para fans pun menjadi kagum dengan kerja keras Lee Min Ho ini. "Pasti sangat berat memakai semua kostum ini di cuaca yang panas," ujar salah seorang fans. "Aku selalu menyemangatimu. Kuharap serial ini akan menjadi hit," ujar fans yang lain.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan dijadwalkan rilis pertengahan Agustus di stasiun SBS. (wk/rs)


sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023805.html#ixzz22wBpCY3t

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 00.33
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter