;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 04 Agustus 2012

Melihat Kesetiaan Pasangan

Sabtu, 04 Agustus 2012

 2012
Melihat Kesetiaan Pasangan  Berdasarkan Zodiak, menurut urutan tingkat kesetiaan.








1.   TAURUS (21 April – 20 Mei)
Orang Taurus mempunyai kesetiaan  yang  luar biasa dan paling dapat diandalkan dalam segala hal. Namun, beberapa  zodiac  menganggap orang taurus sebagai pribadi yang membosankan dalam hubungan karena cenderung  keras kepala dan super hemat.
2.   CANCER (21 Juni – 22 Juli)
Tingkat kesetiaan nomor dua, sangat setia pada pasangan. Mampu merawat dan mengatur rumah tangga dan pasangan dengan baik. Punya sensitivitas tinggi sehingga menjadi sangat hati-hati untuk tidak melukai dan dilukai. Orang cancer terkesan menutup diri sehingga zodiac tertentu menjadi tidak sabar karena perlu waktu lama untuk berinteraksi dengannya.
3.   VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Tingkat kesetiaan ketiga, paling setia.  Untuk mendapatkannya harus  extra  keras  karena  orang virgo  sangat hati-hati dalam memilih pasangan. Dia juga sangat kritis kadang cerewet dalam mengomentari  hal yang tidak disukai, namun itu untuk menunjukkan perhatiannya yang besar pada seseorang. Bagi  beberapa zodiac virgo adalah tipe yang kerewelan dan kritiknya kadang bisa bikin orang tersinggung.
4.   CAPRICORN (23 Desember – 20 Januari)
Zodiak  peringkat keempat  yang setia. Orang Capricorn sangat idealis dan hanya berkutat pada segala pemikiran dan rencana yang menyita waktu, karena itu cenderung mementingkan diri sendiri. Setia adalah salah satu dalam pemikirannya . Bagi beberapa zodiac , Capricorn terkesan membatasi diri. Selingkuh baginya hanya selingan kala jenuh.
5.   AQUARIUS (21 Januari – 19 Februari)
Peringkat kelima yang setia. Orang Aquarius tidak suka selingkuh,  tapi  ia sering menghindari komitmen dengan yang membutuhkan keterlibatan emosional.  Cenderung berpikir dan bertindak tegas . Bagi zodiak tertentu, Aquarius  sangat radikal bahkan ekstrem dalam berhubungan.  Bila ia selingkuh,  itu caranya yang radikal untuk mengakhiri hubungan.
6.   LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Menduduki peringkat ke enam.  Orang Libra penuh dengan pertimbangan dalam memutuskan segala hal, maklum lambangnya saja timbangan.  Sosok yang paling sulit menentukan pilihan dan mengungkapkan diri sendiri. Pikirannya sering mendua. Jika selingkuh artinya ia sudah memikirkannya  dengan matang segala akibatnya.  Bagi zodiac lain, Libra terkesan penuh rahasia dan cenderung sulit dipahami.
7.   GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Peringkat ke tujuh yang artinya sudah melewati setengah dari keseluruhan peringkat.  Orang Gemini mulai suka melirik-lirik jika ia merasa sudah tidak diperhatikan. Karena itu bagi  yang mempunyai pasangan Gemini,  anda harus bisa selalu memanjakan dirinya agar tidak  selingkuh.  Gemini  tipe yang selalu ceria dan gampang  berubah-ubah karena baginya hidup selalu berubah.
8.   SAGITARIUS (23 November – 22 Desember)
Peringkat ke delapan dalam hal kesetiaan. Orang sagitarius tipe yang gampang tergoda untuk selingkuh. Karakter dasarnya yang selalu ekspansif dan suka tantangan gampang tergoda  hal yang baru begitu juga dengan hubungan. Sagitarius adalah tipe cemerlang yang penuh vitalitas hidup.
9.   ARIES (21 Maret – 20 April)
Menempati urutan ke sembilan dalam peringkat setia. Anda yang berpasangan dengan aries harus selalu memantau dan mengawasi gerak geriknya agar tidak merugikan hubungan.  Antusiasme dirinya membuat gairah berkobar untuk berpetualang dalam segala hal. Aries tipe yang hangat dalam hubungan interaksi.
10. LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Zodiak yang menempati peringkat sepuluh.  Leo orangnya sok berkuasa dan selalu ingin jadi pemimpin, hubungan yang ia bangun pun kadang tak luput dari egonya yang tinggi. Dengan ego yang tinggi membuat kesetiaannya sangat berpamrih. Leo adalah tipe yang menawan.
11. SCORPIO (23 Oktober – 22 November)
Dalam hal kesetiaan orang Scorpio sangat payah. Ia sering selingkuh. Prinsipnya “tak akan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja”. Scorpio dijuluki pencinta ulung di dunia cinta. Scorpio adalah tipe pencinta yang eksprisef.
12. PISCES (20 Februari – 20 Maret)
Urutan terakhir dalam peringkat kesetiaan. Orang Pisces sangat payah soal setia pada pasangan. Ia adalah raja atau ratu selingkuh nomor satu di dunia cinta. Selingkuhannya banyak dan kepada semuanya ia mengumbar kata setia dan keromantisan.  Pisces kadang bisa begitu mengemaskan dengan sikapnya dan layak di goda keromantisannya.



By   : Kelvin BlueEyes


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 04.50
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter