;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 08 Agustus 2012

Menebak Sifat Pria dari Posisi Tidurnya

Rabu, 08 Agustus 2012


[imagetag]





Menebak sifat pria memang gampang-gampang susah. Sebagai makhluk yang memiliki dunia berbeda dari wanita, pria memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Walaupun sulit, ternyata sifat pria bisa dilihat dari posisi tidur kesukaannya.




Memeluk Bantal




Pria yang sering tidur sambil memeluk bantalnya menunjukkan bahwa dia nyaman dengan dirinya. Pria ini mudah menerima orang lain dalam hidupnya. Walaupun begitu, dia sangat membutuhkan kepastian dan kenyamanan di dalam hidupnya. Merupakan pria yang baik untuk urusan asmara.




Tidur Telentang, Telapak Tangan di Bawah Kepala




Pria ini adalah orang yang percaya diri, kadang melakukan hal-hal penuh tantangan yang dianggap gila oleh orang lain. Dia tahu apa yang dia butuhkan di dalam hidupnya dan akan mencapainya dengan cara apapun. Walaupun terkesan penuh tantangan, pria ini akan menjadi suami dan ayah yang baik, mayoritas memiliki karir cemerlang.




Tidur Miring, Meringkuk Seperti Bola




Pria ini dalam posisi yang tidak yakin dengan diri dan kehidupannya. Dia dalam kondisi memerlukan pasangan yang kuat, wanita yang bisa membawanya dalam percaya diri. Merupakan pria yang baik tetapi sering tidak siap sebagai ayah. Tidak menyukai jenjang karir dan lebih suka bekerja seorang diri.




Tidur Telentang, Kepala Tepat di Tengah Bantal




Pria ini adalah orang yang sangat percaya diri sekaligus angkuh. Dia tidak takut memamerkan potensi dirinya di depan orang lain. Untuk satu kondisi sikap itu baik untuk mengembangkan diri, tetapi di sisi lain, orang akan menganggapnya sombong. Diperlukan wanita yang sabar dan besar hati untuk menghadapi pria ini.




Bantal di Atas Kepala




Pria yang tidur dengan menutup kepalanya dengan bantal memerlukan ketenangan ekstra dalam hidupnya. Dia mampu berpikir dan berbuat lebih baik dalam kondisi yang tenang. Kadang dia mengasingkan diri, tetapi itu hanya untuk berpikir jernih dan beristirahat, bukan menjauhi Anda karena marah atau benci.




Telentang, Melipat Satu Tangan di Atas Dada/Perut




Inilah pria yang menjadi idaman setiap wanita. Dia tipe pria yang bisa memegang prinsip tetapi memiliki pikiran yang terbuka. Dia bisa sangat diktator tetapi bisa memiliki toleransi yang besar. Merupakan pria yang baik dalam membangun keluarga. Biasanya dapat mengatur keuangan dengan baik.




Yang mana posisi tidur kesukaan pasangan atau kekasih Anda?
 Sumber


#ad2fcb



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 08.17
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter