;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 02 Agustus 2012

NOAH BAND - Separuh Aku

Kamis, 02 Agustus 2012

Hai Teman-teman Pecinta  Noah Band (eks Peterpan),,

Nih ada bocoran Lagu Baru Band besutan Ariel dan kawan kawan. Belum Launching sih, tapi lagunya udah bocor di internet.



Nih aku Kasih Lirik lagunya:
bagi yang fans sama noah band silahkan di kunjungi fans page ini
NOAH BAND


VIDEO :







NOAH BAND - Separuh Aku



Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali

kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari

Cintamu bukanlah dia

reff:
Dengar laraku

Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini

Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu

Didekatmu saat engkau terjatuh

reff:

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu

Karena separuh aku

menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku

karena separuh aku dirimu



Ayo Dukung Terus Noah band untuk Mengembalikan Musik Indonesia ke jalan yang benar



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 07.38
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter