;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 06 Agustus 2012

NOAH Pertahankan Logo Bulu Peterpan

Senin, 06 Agustus 2012


[imagetag]
NOAH BandNOAH Pertahankan Logo Bulu Peterpan.Logo Baru NOAH Band. NOAH Berlogo Bulu  Ada yang tidak berubah meski Peterpan telah bertransformasi menjadi NOAH. Logo band baru tersebut tetap menggunakan sehelai bulu. Kalau dulu ukurannya besar dan diletakkan di atas nama Peterpan, kali ini bulu itu lebih kecil, berwarna merah, dan melekat pada huruf A di nama NOAH.

Menurut Ariel, vokalis NOAH, saat peluncuran nama baru band-nya di kantor Musica, kawasan Pancoran, Kamis 2 Agustus 2012 malam, bulu itu sengaja tetap digunakan karena telah menjadi trademark mereka. "Ikon itu sudah bersusah payah kami bangun," katanya.

"Dari awal waktu Peterpan pertama kali reformasi, kami sudah memperkirakan nama itu pasti suatu saat akan diganti. Langkah pertama, kami pikir perlu logo. Bagaimana meski nama itu hilang, orang masih familiar dengan logonya," kata Ariel.

Nama Peterpan memang pernah menjadi 'sengketa' karena Andhika, mantan keyboardis band itu keluar. Ia menyebut Peterpan sebagai idenya.

Di album "Suara Lain" yang dikeluarkan saat Ariel masih di Rutan Kebonwaru, Bandung, nama Peterpan tak lagi dipakai. Hanya ada logo bulu, dan nama-nama personelnya. Namun, para penggemar tak pernah lupa, bahwa bulu identik dengan grup band yang digawangi Ariel, Lukman, Uki, David, dan Reza itu.

"Waktu pakai logo bulu, itu ternyata bisa bertahan. Sekarang dipakai lagi di nama baru supaya orang masih kenal. Ukurannya lebih kecil, karena kami menonjolkan nama barunya," kata Ariel.

Agar tak lagi terjadi 'sengketa' seperti dalam kasus nama Peterpan, NOAH akan segera dipatenkan ke Ditjen HAKI. "Sekarang resminya belum, tapi sudah ada orang yang mengurus," katanya.

Arie pertama kali akan manggung dengan NOAH saat launching album September mendatang. "Belum bisa dipastikan apakah jadi September atau bagaimana. Pokoknya beberapa bulan ke depan," katanya.sumber

#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 23.17
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter