;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 07 Agustus 2012

Pesona Keindahan Kota Pegunungan Ronda

Selasa, 07 Agustus 2012


[imagetag]


Kota ini berada di negara Spanyol. Kota Ronda terletak di cliffsides atas ngarai yang dalam, di daerah yang memiliki ketinggian sekitar 750 meter (2.460 kaki) di atas permukaan laut. Terdapat jembatan rentang yang cukup mengesankan disana,berada di ngarai yang mempercantik pemandangan kota indah tersebut. Lokasinya sekitar 591 km dari Madrid. Terletak di sebelah barat provinsi Malaga, kota ini merupakan salah satu kota tertua di Spanyol.

Kota Ronda telah ada sejak abad ke-18. Sisa-sisa bangunan Andalusia bisa ditemukan di sini. Kota ini terbagi menjadi dua, yaitu kota tua dan modern. Keduanya terpisahkan oleh jurang sedalam 100 meter bernama El Tajo.

Jika datang ke kota ini, Anda akan melihat banyak gedung dan pemukiman warga di tepi jurang. Tidak hanya itu, Kota Ronda juga akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan pegunungan yang indah. Cocok untuk para pecinta hewan dan tumbuhan karena kota ini kaya akan ekosistem.

Untuk menjangkau kota yang terpisah El Tajo, pengunjung bisa melalui jembatan setinggi 98 meter. Jembatan ini dibangun menggunakan batu dari Sungai Tangus, menambah kesan antik. Konon, jembatan ini telah dibangun sejak kejayaan bangsa Romawi kuno. Perbedaan kota yang terpisah ini terlihat jelas dari bangunannya, yang satu tampak modern dan yang lain tampak kuno.

Kota Ronda merupakan sisa-sisa peninggalan Kerajaan Andalusia. Ini bisa dilihat dari Gereja St. Mary, tempat ibadah warga Ronda yang kebanyakan beragama Katolik. Gereja ini dulunya merupakan masjid, bisa dilihat dari hiasan di dinding dan gerbang yang masih asli. Menambah kesan klasik pada bangunan ini.

Selain gereja, contoh bangunan tua yang bisa Anda kunjungi saat ke Ronda adalah Plaza de Toros. Plaza de Toros adalah arena banteng tertua di Spanyol yang masih kokoh berdiri.

Dulu, alun-alun de Toros de Ronda dipakai untuk mengadakan pertandingan adu banteng. Kini, Plaza de Toros dimanfaatkan sebagai tempat wisata paling populer di Ronda. Arena ini memiliki diameter 66 meter, lengkap dengan 5 baris kursi penonton. Kota `Ronda memang cocok untuk Anda para pecinta sejarah.



[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]



Sumber

#ad2fcb



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 16.15
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter