;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 13 Agustus 2012

Profile dan Biografi Fan Bingbing, Artis Asia Termodis

Senin, 13 Agustus 2012

Profile dan Biografi Fan Bingbing, Artis Asia Termodis Awalnya saya membuka yahoo.mail disana ada Bintang China termodis dan tercantik, sekarang Around Our Live tertarik untuk membahasnya, tentang Profil dan Biografi Fan Bingbing, Artis Asia Termodis.Dilihat dari Foto nya Fan Bingbing memanglah terlihat sempurna dengan tubuh yang langsing dan kulit putihnya juga paras yang cantik, tak salah kalau dia di sebut-sebut sebagai Artis Asia Termodis.

Profile dan Biografi Fan Bingbing, Artis Asia Termodis 



[imagetag]
Profile dan Biografi Fan Bingbing, Artis Asia Termodis  Pada tahun 1997, Fan memulai lonjakan karir karena perannya dalam serial PRINCESS PEARL. Sejak itu karirnya melesat sehingga dia mulai kebanjiran tawaran bermain dalam berbagai film dan serial. Dia pun mejadi salah satu aktris paling terkenal di daratan China. Setelah sukses dengan karir aktingnya, Fan juga mulai merilis album, muncul pada sampul majalah, dan menjadi juru bicara beberapa merek produk komersial.

Pada tahun 2007 Fan membuka studio sendiri, yang diberi nama Fan Bingbing Workshop. Film pertama yang diproduksi studio tersebut adalah ROUGE SNOW, yang kemudian disusul dengan dirilisnya JIN DA BAN DE ZUIHOU YIYE pada tahun 2008. Selanjutnya, Fan membuka sebuah sekolah seni di Huairou, Beijing, dan menjabat sebagai kepala sekolah. Sayangnya sekolah tersebut tidak benar-benar dikelolanya, sehingga orang tuanya yang turun tangan menanginya. Dia juga menjadi pemimpin dalam sebuah kelompok akting bernama West Movie Group yang kemudian populer dengan nama China Monica Bellucci. itulah profil wanita cantik cina ini yang dapat kami berika di bawah ini adalah biodatanya :

Nama lengkap : Fan Bingbing
Jenis kelamin : Perempuan
Tempat lahir : Qingdao, Shandong, China,
Tanggal lahir : 16 September 1981


#ad2fcb



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 00.56
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter