;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 11 Agustus 2012

Tips Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Sabtu, 11 Agustus 2012

Tips Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa OlahragaTips Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Terbaru memang aneh di dengarnya namun hal ini bisa saja efektif untuk menurunkan berat badan anda, tidak hanya dengan cara diet ataupun progran olah raga lainya, Untuk mengecilkan badanpun bisa dengan Tips Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga.


Mau tahu gimna program Tips Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga..? silahakn baca dan mencoba mempraktekanya oleh anda dan buktikan hasilnya apakah berat bandan anda menurun atau mungkin bisa di hindarkan bila kondisi tubuh anda tidak sesuai dengan program Tips Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga.

Jangan Pernah Melewatkan Sarapan

Hal ini adalah tips penting untuk menurunkan berat badan agar kita terhindar dari penambahan lemak yang tidak dibutuhkan. Setelah melewati tidur malam dimana laju metabolisme menjadi lambat , sangat penting untuk diketahui bahwa Anda sebaiknya memulai hari dengan sarapan sehat sehingga tidak membiarkan tubuh Anda masuk ke tahap kelaparan nantinya. Pada saat kelaparan maka tubuh akan melambatkan metabolisme dan membuat cadangan makanan berupa lemak yang seharusnya dapat anda hindari jika anda sarapan.


[imagetag]

Hindari Alkohol

Minum minuman beralkohol akan menambahkan lemak yang tidak penting kedalam tubuh Anda dan membuat Anda terlihat kembung.

Mengembangkan Kebiasaan Makan Sehat

Selalu kunyah makanan dengan benar, jangan terlalu cepat – cepat saat makan dan juga hindari makan sambil menonton televisi. Makanlah hanya ketika Anda lapar dan ambil dua gelas air sebelum makan Anda sehingga Anda akan terhindar dari mengambil makanan secara berlebihan. Ambil makanan Anda setidaknya beberapa jam sebelum tidur dan lebih baik lagi jika Anda dapat berjalan-jalan setelah makan malam Anda.

Meningkatkan Metabolisme Tubuh Anda

Lakukan hal-hal yang secara efektif meningkatkan metabolisme Anda termasuk sarapan, menghindari tidur langsung setelah makan malam, mengkonsumsi snack sehat seperti buah – buahan dan tetap lah aktif dalam membangkitkan metabolisme tubuh anda.

Minum Air dan Makan Dengan Tepat

Makanan sehat adalah salah satu hal paling penting untuk dipertimbangkan ketika Anda ingin menurunkan berat badan terutama tanpa melakukan olahraga. Anda harus mengkonsumsi makanan seimbang termasuk protein, karbohidrat, vitamin dan mineral.


#ad2fcb



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 23.14
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter